100 drama korea sejarah teratas 2022

By On Monday, November 7th, 2022 Categories : Tanya Jawab

100 drama korea sejarah teratas 2022 – Apa kabar kawan semua, Met Datang di web site TrendWisata ini. Sore ini, kami dari portal www.trendwisata.com mau memberikan tanya jawab yang menarik yang mengulas 100 drama korea sejarah teratas 2022. Ini dia Agan dan sista cek setelah ini:

Jakarta, CNBC Indonesia – Baru mulai nonton drama Korea? Drama Korea memang sedang menempati puncak popularitasnya di hampir seluruh dunia karena selalu berhasil mengangkat cerita yang menarik dipadu kemampuan akting para aktor dan aktris yang berkualitas tinggi.

Baru-baru ini, drama Korea Our Beloved Summer menjadi drama Korea terpopuler di Januari 2022. Data tersebut diungkap oleh Good Data Corporation
melalui akun Instagramnya. Ada juga drama Korea berjudul Snowdrop yang sedang naik daun dengan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In sebagai pemeran utamanya.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Sampai Lawas

Jika Anda baru saja terkena virus K-drama lovers, simak ringkasan berikut yang membahas drama Korea terbaik sepanjang masa, mulai dari yang terbaru hingga lawas!

1. Our Beloved Summer

Our
Beloved Summer mengisahkan tentang hubungan antara pria dan wanita yang pernah menjalani hubungan asmara namun harus kandas dan berujung saling membenci. Sayangnya, keduanya harus bertemu kembali karena karya film dokumenter saat mereka SMA menjadi viral.

Foto: Our Beloved Summer
Our Beloved Summer

Drama
yang tayang di Netflix ini menampilkan chemistry yang sangat luar biasa dan berhasil menghipnotis para penontonnya. Drama Korea terbaru ini diperankan oleh aktor Choi Woo Sik dan aktris Kim Da Mi. Keduanya mendapatkan penghargaan Director Award di SBS Awards 2021.

2. Snowdrop

Snowdrop masuk ke dalam salah satu drakor terpopuler di minggu kedua Januari 2022. Drama Korea yang memasangkan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In ini berlatar Seoul pada
tahun 1987, di mana keduanya merupakan mahasiswa yang tidak sengaja bertemu.

Foto: Poster drakor Snowdrop. (Tangkapan layar)
Poster drakor Snowdrop. (Tangkapan layar)

Jung Hae In memerankan Lim Soo ho, pasukan khusus Korea Utara yang
menyamar sebagai mahasiswa bergengsi di Jerman dan menjalankan misi ke Korea Selatan. Ia bertemu dengan Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo di Universitas Perempuan Hosu. Keduanya harus menghadapi tragedi yang mengancam nyawa.

3. Bulgasal: Immortal Souls

Drama Bulgasal mengusung genre fantasi yang diperankan oleh Lee Jin Wook dan Kwon Na Ra. Drama ini akan menceritakan dua karakter yang hidup lebih dari 600 tahun, di mana karakter utamanya, seorang
pria dikutuk hidup abadi sebagai Bulgasal.

Bulgasal adalah makhluk mistis yang mengonsumsi darah manusia. Lalu, ada wanita yang telah bereinkarnasi beberapa kali namun tetap memiliki seluruh memori di masa lalunya.

4. Tracer

Tracer adalah drama Korea yang mengangkat kisah para pekerja di badan pajak nasional yang menjalankan misi masing-masing. Tim perpajakan ini dianggap lebih menakutkan daripada hakim dan jaksa. Manajer tim biro
investigasi regional Seoul melacak uang yang disembunyikan dari kantor pelayanan pajak bersama rekannya.

Drama ini diperankan oleh para aktor populer yakni Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo dan Park Yong Woo. Drakor Tracer disutradarai langsung oleh Lee Seung Young yang juga merupakan sutradara dari drama Korea populer Voice 2 dan The Missing.

5. Let Me Be Your Knight

Let Me Be Your Knight adalah drama Korea terbaru bergenre
romance yang mengangkat kisah band idol populer bernama LUNA. Band tersebut terdiri dari 5 anggota di mana salah satu membernya, Yoon Tae In menderita penyakit gangguan tidur.

Hal tersebut membuatnya merasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitasnya sebagai idol. Suatu hari, ia bertemu dengan pemandu wisata In Yoon Jo yang bersedia pura-pura untuk menjadi dokter Tae In. Drama ini diperankan oleh Lee Jun Young, JR NU’EST, Kim Dong Hyun, Yoon Ji Sung, Jang Dong Joo
dan Jung In Sun.

6. Trough the Darkness

Through the Darkness adalah drama Korea terbaru di tahun 2022 yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Kim Nam Gil dan aktor veteran Jin Seon Kyu serta aktris cantik Kim So Jin.

Drakor terbaru ini mengisahkan awal mula para profiler yang harus melihat ke dalam pikiran para pelaku kejahatan. Drama ini
berlatar Seoul tahun 1990-an ketika negara tersebut diserang tragedi sejumlah pembunuhan brutal.

7. Ghost Doctor

Bukan hanya sekedar menayangkan drama bertema kedokteran pada umumnya, Ghost Doctor akan menyajikan nuansa fantasi dan supernatural di mana kedua dokter saling bertukar tubuh. Dua dokter dengan latar belakang, keterampilan dan kepribadian yang berbeda harus bertukar jiwa.

Dokter Cha Young Min adalah dokter bedah toraks yang
jenius dan arogan. Ia mengalami kecelakaan sehingga secara tak terduga merasuki tubuh dokter lain yaitu Go Seung Tak, dokter magang yang berasal dari keluarga kaya. Drama ini diperankan oleh para aktor papan atas Rain dan Kim Bum.

8. Bad and Crazy

Bad and Crazy diperankan oleh aktor papan atas Lee Dong Wook dan aktor yang sedang naik daun Wi Ha Joon. Serial yang mengangkat genre thriller, fantasi dan misteri ini mengisahkan seorang detektif korea yang
memiliki kepribadian ganda.

Detektif polisi tersebut sangat kompeten dalam pekerjaannya, namun etikanya dipertanyakan. Kehidupannya yang mulus berubah secara tiba-tiba ketika K muncul. K adalah orang yang lurus tapi juga gila setiap kali menghadapi ketidakadilan.

9. Show Window: The Queen’s House

Drama Korea terbaru Show Window: The Queen’s House mengisahkan seorang wanita yang mendukung perzinahan wanita lain tanpa tahu bahwa
suaminya sendiri yang berselingkuh. Wanita bernama Han Sun Joo yang sempurna menikah dengan Shin Myung Seob dan dikarunia sepasang anak.

Han Sun Joo membantu suaminya merintis Rahen Group, perusahaan keluarga yang dijalani ibunya. Lalu, muncul Yoon Mi Ra yang ternyata jatuh cinta dengan Shin Myung Seob dan berani berteman dengan istrinya. Drama ini dibintangi oleh Jeon So Min, Lee Sung Jae, Jeon So Min dan Chansung 2PM.

10. The Red Sleeve

Drama
The Red Sleeve mengangkat kisah Putra Mahkota Lee San yang menghadapi beban tahta ketika ayahnya meninggal dan harus menjadi Raja Jeongjo. Lalu, ada Sung Deok Im yang merupakan seorang kepala pelayan dengan latar belakang sederhana.

Foto: The Red Sleeve (Tangkapan Layar)
The Red Sleeve (Tangkapan Layar)

Keduanya terlibat perasaan jatuh cinta dan akhirnya Raja menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya. Namun, tawaran tersebut ditolak karena Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas. Drama ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan lee Se Young yang berhasil mendapatkan penghargaan Best Couple di MBC Drama Award 2021.

11. My Name

My Name adalah drama Korea Netflix yang diperankan oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee soon. Drama ini
mengangkat genre laga, noir dan kejahatan.

Yoon Ji Woo harus menelan kenyataan pahit bahwa ia melihat ayahnya mati oleh orang misterius di hari ulang tahunnya. Kemudian Ia bertekad untuk membunuh orang tersebut. Akhirnya ia bekerja sama dengan gangster bandar narkoba dan menyamar sebagai polisi.

12. Hellbound

Foto: Hellbound (Tangkapan Layar via netflix)
Hellbound (Tangkapan Layar via netflix)

Drama Korea ini bercerita tentang sekelompok monster yang memburu orang-orang berdosa dan mengirim mereka ke neraka. Sang pendosa tersebut akan diberitahu tanggal dan waktu kematian mereka sebelum dikejar oleh monster. Serial yang tayang di Netflix ini berhasil mendapat sambutan meriah dan menjadi salah satu drama Korea terlaris. 

13. Secret Royal & Inspector Joy

Ra Yi Eon adalah pemuda yang tidak ingin melakukan apa-apa dalam hidupnya selain membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota. Namun, ternyata ia ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia dan menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi.

Drama ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon dengan nuansa komedi.

14. Jirisan

Foto: Jirisan (Tangkapan Layar)
Jirisan (Tangkapan Layar)

Jirisan berlatar tempat di pemandangan Gunung Jiri yang menjulang tinggi. Drama ini mengisahkan seorang penjaga hutan serta petugas Taman Nasional Jirisan lainnya yang mendaki melalui daerah gunung yang belum pernah dijelajahi dan penuh dengan misteri. Mereka
mencoba untuk menyelamatkan penyintas dan pendaki yang tersesat.

Drama ini menceritakan misteri yang mengelilingi banyak pendaki gunung. Jirisan diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.

15. Happiness

Drama Korea bergenre thriller apokaliptik ini mengangkat kisah di mana penyakit menular telah menjadi kenormalan baru. Drama ini juga berfokus pada kehidupan sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar dengan lantai tinggi yang digunakan untuk
penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Drama Happiness mengisahkan pertempuran psikologis dan diskriminasi kelas yang terjadi. Adanya penyakit menular jenis baru membuat banyak orang menderita, seolah kiamat akan segera datang. Drama ini diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik.

16. Squid Game

Foto: Squid Game (Dok. netflix)
Squid Game (Dok. netflix)

Squid game masuk ke jajaran drama Korea terpopuler dan telah dinobatkan sebagai acara Netflix yang paling banyak ditonton secara global pada tahun 2021. Mengusung tema survival game, drama Korea Squid Game ini menceritakan kisah kelompok orang putus asa yang membutuhkan uang. Mereka harus memainkan game terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan sejumlah uang dalam nominal besar. Namun, ternyata
permainan tersebut bisa mengancam nyawa.

17. Hospital Playlist

Drama Korea Hospital Playlist ini memberikan alur cerita yang menyenangkan dan menjadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa. Drama ini berhasil mencetak rating tertinggi dan mendapatkan kesuksesan di season 1 dan season 2 nya.

Foto: Hospital Playlist 2 (ist)
Hospital Playlist 2 (ist)

Mengangkat cerita tentang lima dokter di sebuah rumah sakit Korea, penonton akan diajak mengikuti kehidupan sehari-hari mereka yang sudah berteman sejak sekolah kedokteran tahun 1999.

Reply 1988, drama favorit yang tak lekang waktu

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

dari Wikipedia, ensiklopedia gratis

Lompat ke navigasi melompat untuk mencari

Subkategori

Kategori ini memiliki 11 subkategori berikut, dari total 11.

Halaman dalam kategori “Serial Televisi Sejarah Korea Selatan”

150 halaman berikut berada dalam kategori ini, dari total 150. Daftar ini mungkin tidak mencerminkan perubahan terbaru.

SEBUAH

  • Usia Warriors
  • Alkimia Jiwa
  • Ang Shim Jung
  • Arang dan hakim
  • Kronik Arthdal

B

  • Balada Seodong
  • Basket (serial TV)
  • Pisau dan kelopak
  • Istana Berdarah: Perang Bunga
  • Hati berdarah
  • Bossam: mencuri nasib
  • Topeng Pengantin
  • Bulgasal: jiwa abadi

C

  • Skandal modal
  • Konspirasi di pengadilan
  • Badut yang dimahkotai

D

  • Dae Jang Geum
  • Dae Jo-yeong (serial TV)
  • Daemyeong
  • Damo (serial TV)
  • Fajar Kekaisaran
  • Pohon berakar dalam
  • Diary of a Night Watchman
  • Mimpi yang berbeda
  • Dong Yi (serial TV)
  • Jin
  • Mimpi Kaisar
  • Keduanya

E

  • Delapan hari, upaya pembunuhan terhadap Raja Jeongjo
  • Yang tertua
  • Kaisar laut
  • Kaisar: Pemilik Topeng
  • Permaisuri Cheonchu
  • Permaisuri KI (serial TV)
  • Permaisuri Myeongseong (serial TV)
  • Mata fajar

F

  • Faith (serial TV Korea Selatan)
  • Kru Bunga: Agen Perkawinan Joseon
  • Bunga Penjara
  • Pernikahan terlarang
  • Foundation of the Kingdom
  • Freedom Fighter, Lee Hoe-Young
  • Joseon

G

  • God of War (serial TV)
  • Dewi api
  • Grand Prince (serial TV)
  • Raja Besar, Sejong
  • Pedagang Besar
  • Pelihat hebat
  • Buku Keluarga Gu
  • Pria bersenjata di Joseon
  • Gwanganeto, penakluk hebat
  • Gyebaek (serial TV)
  • Makhluk gyeongseong

H

  • Haechi (serial TV)
  • Replesion Sejarah: Oh! Cowok keren
  • Hong Gil-Dong (serial TV)
  • Hur Jun (serial TV)
  • Hur Jun, kisah aslinya
  • Hwang Jini (serial TV)
  • Hwarang: Pemuda Prajurit Penyair
  • Nyanyian pujian

Saya

  • Tur idola
  • Iljimae
  • Iljimae (serial TV 1993)
  • Laksamana Immortal Yi Sun-Sin
  • Insu, ibu ratu

J

  • Ja Myung Go
  • Jang ok-jung, hidup dengan cinta
  • Jang Yeong-Sil (serial TV)
  • Jejungwon (serial TV)
  • Jeon Woo-Chi (serial TV)
  • Jeong do-jeon (serial TV)
  • Jikji (serial TV)
  • The Jingbirok: A Memoir of Imjin War
  • Periode Kelangsungan Hidup Joseon
  • Jumong (serial TV)
  • Junwoo

K

  • Kim Su-ro, raja besi
  • The King and I (serial TV)
  • Raja dan Ratu
  • The King in Love
  • Raja Istana Chudong
  • Raja Legenda
  • Raja Air Mata, Lee Bang-Won
  • Kasih sayang raja
  • Putri raja, soo baek-hyang
  • Dokter Raja
  • Wajah Raja
  • Kerajaan angin
  • Kingmaker: Perubahan Takdir

L

  • Lee San, Wind of the Palace
  • Legenda Hyang Dan
  • Legenda Patriot
  • Cinta di bawah sinar bulan
  • Pecinta langit merah

M

  • The Merchant (serial TV)
  • Pedagang: Gaekju 2015
  • Bulan merangkul matahari
  • Pecinta Bulan: Scarlet Heart Ryeo
  • Moonshine (serial TV Korea Selatan)
  • Lebih dari seorang pelayan
  • Tuan Ratu
  • Tn. Sunshine (serial TV Korea Selatan)
  • Negara saya: Zaman Baru
  • Satu -satunya lagu cintaku
  • My Sassy Girl (serial TV)

P

  • Pelukis Angin
  • Poong, psikiater Joseon
  • Pria Putri

Q

  • Queen and I (serial TV Korea Selatan)
  • Ratu selama tujuh hari
  • Queen Seondeok (serial TV)
  • Ratu: Cinta dan Perang

R

  • The Rebel (serial TV Korea Selatan)
  • Lengan merah
  • Keluarga terkemuka
  • Kembalinya iljimae
  • Sungai tempat bulan naik
  • Sejarawan pemula goo hae-ryung
  • The Royal Gambler
  • Agen rahasia kerajaan
  • Periode pedesaan

S

  • Saimdang, Memoir of Colors
  • Sarjana yang berjalan malam
  • Pintu Rahasia (serial TV)
  • Penyembuh rahasia
  • Inspektur & Joy Royal Rahasia
  • Seoul 1945
  • Bersinar atau menjadi gila
  • Sin Don (serial TV)
  • Enam Naga Terbang
  • Pemburu budak
  • Song of the Bandits
  • Splash Splash Love
  • Politik yang luar biasa
  • Cabang terkuat Woo
  • Skandal Sungkyunkwan

T

  • Taejo Wang Geon (serial TV)
  • Kisah Nokdu
  • Tamra, pulau itu
  • Tears of the Dragon (serial TV)
  • The Three Musketeers (serial TV Korea Selatan)

U

W

  • Prajurit Baek Dong-soo
  • Istana Barat

Y

  • Yeon Gaesomun (serial TV)

Apa kdrama sejarah paling populer?

15 K-drama historis terbaik, peringkat (menurut IMDB)..

Tale of Arang (2012) – 7.3. ….

Love in the Moonlight (2016) – 7.8. ….

Gu Family Book (2013) – 8.0. ….

Moon merangkul matahari (2012) – 8.0. ….

Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016) – 8.0. ….

Sejarawan rookie Goo Hae -Ryung (2019) – 8.1. ….

Pemberontak: pencuri yang mencuri orang (2017) – 8.2 ..

Drama Korea mana yang memiliki peringkat tertinggi?

Salah satu drama Korea yang paling populer, Sky Castle adalah seri satir yang berputar di sekitar ibu -ibu kaya yang tinggal di daerah perumahan besar yang disebut Sky Castle di Seoul, Korea Selatan.

Apa kdrama no 1?

Crash Landing On You (2019-2020) mungkin drama Korea paling populer di Netflix hingga saat ini adalah kisah cinta antara seorang prajurit Korea Utara dan ahli waris dari Korea Selatan bernama Crash Landing On You.Yoon Se-ri (putra Ye-jin) adalah seorang wanita muda, cantik, dan sangat kaya yang memutuskan untuk pergi paralayang pada suatu akhir pekan. (2019-2020)
Probably the most popular Korean drama on Netflix to date is a love story between a North Korean soldier and an heiress from South Korea called Crash Landing on You. Yoon Se-ri (Son Ye-jin) is a young, beautiful, and supremely wealthy woman who decides to go paragliding one weekend.

Apa itu historis k

Sageuk (Hangul: 사극, Hanja: 史劇; Dengarkan (help · info)) dalam bahasa Korea menunjukkan drama sejarah, termasuk drama drama tradisional, film atau serial televisi. (Hangul: 사극, Hanja: 史劇; listen (help·info)) in Korean denotes historical dramas, including traditional drama plays, films or television series.

100 drama korea sejarah teratas 2022 | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x