5 ras anjing paling tenang 2022

By On Sunday, October 30th, 2022 Categories : Tanya Jawab

5 ras anjing paling tenang 2022 – Hi bapak dan ibu semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke situs Trend Wisata ini. Kali ini, kita di web site TrendWisata dotcom ingin menampilkan Q&A yang menarik yang akan menunjukkan tentang 5 ras anjing paling tenang 2022. Ini dia ibu dan bapak menonton setelah ini:

Jenis-jenis Anjing Peliharaan yang Lucu – Anjing adalah salah satu hewan peliharaan favorit banyak orang. Tak hanya karena menggemaskan saja, akan tetapi anjing juga bisa Anda jadikan sebagai teman baik, setia, dan juga bisa menjadi pelindung. Terdapat banyak sekali jenis anjing yang bisa Anda pelihara, baik itu dari ras yang kecil sampai besar.

Dengan banyaknya jenis anjing, tentunya setiap anjing mempunyai ciri khas dan karakteristik yang
berbeda-beda. Lalu, apa saja jenis anjing yang dapat Anda pelihara di rumah? Yuk, kenali jenis anjing peliharaan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli Anjing, diantaranya sebagai berikut:

    • 1. Anjing Chi Hua Hua
    • 2. Anjing Bulldog
    • 3. Anjing Beagle
    • 4. Anjing Akita
    • 5. Anjing Pitbull
    • 6. Anjing Pomeranian
    • 7. Anjing Poodle
    • 8. Anjing Alaskan Malamute
    • 9. Anjing Golden Retriever
    • 10. Anjing Maltese
    • 11. Anjing Shiba Inu
    • 12. Anjing Shih Tzu
    • 13. Anjing Pekingese
    • 14. Anjing Basset Hound
    • 15. Anjing Siberian Husky
    • 16. Anjing Border Collie
    • 17. Anjing Chow Chow
  • Rekomendasi Buku & Artikel Terkait
      • Kategori Ilmu Berkaitan Usaha / Bisnis
      • Artikel Kucing / Anjing

1. Anjing Chi Hua Hua

Jenis anjing mungil yang
pertama ini bernama Chi Hua Hua. Anjing yang satu ini adalah salah satu ras anjing paling kecil. Anjing Chi Hua Hua memiliki bentuk wajah dan postur tubuh yang unik. Serta bentuk dahinya yang besar menjadikan hewan ini terlihat menarik. Tidak heran, bila anjing Chi Hua Hua seringkali menjadi primadona pada kontes kecantikan anjing.

Bulunya yang pendek atau hanya beberapa atau bahkan hampir botak membuat jenis anjing Chi Hua Hua ini terlihat mungil dan tentunya membuat Anda ingin
menggendongnya. Anjing Chi Hua Hua banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan karena mudah digendong dan dibawa kemana saja. Sehingga, cocok pula bagi Anda yang ingin memelihara anjing, namun khawatir bulunya mudah rontok.

Meskipun begitu, hewan anjing satu ini perlu diperhatikan kesehatannya secara betul, sebab Chi Hua Hua rentan terkena kejang-kejang dan epilepsi. Selain itu, anjing Chi Hua Hua juga terkenal dengan kelincahannya, kepintarannya, dan kesetiaannya pada pemiliknya.

2. Anjing Bulldog

Jenis anjing
kedua ini, yaitu anjing Bulldog. Meski raut wajahnya cemberut, namun hati Bulldog sangatlah baik. Anjing yang satu ini memiliki sifat yang setia, tabah, berani, dan bertekad. Anjing ini juga bersedia pula untuk menyenangkanmu, begitu hewan ini tahu apa yang Anda inginkan. Anjing Bulldog ini juga seringkali mendengkur.

Anjing ini mempunyai postur tubuh yang gemuk dan berotot. Dahulunya hewan satu ini kerap dijadikan sebagai anjing petarung. Selain itu, jenis anjing satu ini juga mempunyai
mata yang memelas sehingga terkadang membuat banyak orang merasa gemas ketika melihatnya.

Anjing ini bisa menjadi pelindung untuk Anda sekaligus sahabat yang baik bagi Anda. Meski begitu, Anda tetap perlu untuk berhati-hati sebab anjing Bulldog sedikit temperamental.

3. Anjing Beagle

Jenis anjing
ketiga ini, yakni anjing Beagle. Anjing ini memiliki keunikan yang terletak pada telinganya yang lebar dan panjang. Hal itulah yang menjadikan telinganya suka naik turun, khususnya ketika bermain dengan Anda. Sebetulnya, jenis anjing ini adalah salah satu jenis anjing pelacak yang mempunyai penciuman tajam dan badan yang berotot.

Akan tetapi, karena ukurannya yang kecil jenis anjing ini terlihat sangat imut dan menarik. Puppy alias anak anjing ini mungkin memang banyak dicari orang sebab
keimutannya yang membuat orang merasa ingin memilikinya. Meski begitu, tentunya keimutan anak anjing ini tak akan bertahan lama.

Jenis anjing Beagle ini memang mempunyai tubuh yang mungil dibandingkan jenis anjing lainnya. Jadi, hewan ini akan kelihatan Puppy atau seperti anak anjing terus.

4. Anjing Akita

Jenis anjing
berikutnya bernama anjing Akita. Bagi pecinta anjing, tentunya mengenal Hachiko. Dimana, anjing yang dikenal akan kesetiaannya menunggu pemiliknya yang telah meninggal selama 10 tahun di depan Stasiun Shibuya. Kini, patungnya dipajang di depan Stasiun Shibuya dan selalu menjadi atraksi menarik.

Kisah Hachiko mungkin membuat Anda semua meneteskan air mata, terlebih lagi bila Anda menyaksikan filmnya. Nah, Hachiko tersebut merupakan salah satu jenis anjing akita atau disebut juga akita inu.
Anjing ini adalah anjing asli jepang. Walaupun terlihat imut, namun sebetulnya anjing ini juga banyak sekali dimanfaatkan sebagai teman berburu sebab kelincahan dan kemampuannya dalam melacak.

Tetapi, bila dijadikan sebagai hewan peliharaan untuk menemani Anda ketika di rumah juga bisa. Anjing Akita ini mempunyai bulu yang sangat tebal. Jenis anjing satu ini akan mengalami kerontokan bulu sebanyak 2 kali selama setahun.

Anjing Akita memiliki karakteristik sebagai anjing yang ramah
dan setia, namun terkadang anjing ini juga terlalu ingin menang sendiri. Bagi Anda yang ingin memelihara jenis anjing satu ini, Anda wajib menyiapkan ruangan yang dingin sebagai tempat tinggalnya nanti.

5. Anjing Pitbull

Jenis anjing lainnya yang dapat Anda pelihara lainnya, yaitu anjing Pitbull. Bila Anda ingin memelihara anjing yang satu ini, maka Anda wajib meluangkan banyak
waktu untuk selalu melatih anjing Anda dengan baik. Sebab, anjing Pitbull terkenal sebagai salah satu anjing yang galak, meski sebenarnya tak begitu.

Anda perlu selalu mengajarkan dan memanjakannya supaya anjing Anda bisa berlatih sebagai anjing yang baik, lembut, setia, dan penyayang. Kunci dari memelihara anjing Pitbull ini yaitu Anda harus selalu mengawasi dan menyayanginya secara baik supaya jenis anjing ini tidak menjadi ganas.

6. Anjing
Pomeranian

Jenis anjing
selanjutnya, yaitu anjing Pomeranian. Dimana, anjing satu ini memiliki ukuran yang hampir serupa dengan anjing Chi Hua Hua. Bentuknya yang mungil seperti anjing Chi Hua Hua, Pomeranian mempunyai buku yang cukup lebat seperti pom-pom. Tidak jarang dari pemilik anjing Pomeranian menghabiskan waktu untuk mempercantik anjing satu ini dengan memberikan berbagai aksesori.

Serta tentunya merawat bulunya yang cantik mengembang. Jenis anjing Pomeranian ini benar-benar seperti boneka, jadi sangat
cocok bila dijadikan sebagai hewan peliharaan yang aman untuk teman bermain anak-anak. Maka, tak heran jika hewan satu ini menjadi salah satu anjing peliharaan favorit banyak orang. Selain itu, anjing Pomeranian memiliki karakteristik anjing yang dikenal manja dan setia.

7. Anjing Poodle

Anjing Poodle
merupakan salah satu jenis anjing yang mempunyai ciri khas berupa bulu yang mengikal. Bila bulu hewan ini tumbuh lebat, maka anjing Poodle akan terlihat sangat elegan dan lucu. Tak hanya itu saja, anjing Poodle juga dikenal sebagai anjing yang cerdas. Jadi, sangat mudah bagi Anda untuk melatihnya.

Anda bisa memulainya dengan mencoba memikirkan trik-trik apa saja yang menyenangkan untuk diajarkan ke anjing Poodle ini. Meski bulunya yang mengikal, jenis anjing satu ini tetap memberikan
penampilan yang sangat cantik.

8. Anjing Alaskan Malamute

Kabarnya, nenek
moyang anjing merupakan serigala. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki anjing yang mirip dengan serigala Anda dapat memilih anjing Alaskan Malmute sebagai hewan peliharan Anda. Pada zaman dulu, umumnya memanfaatkan jenis anjing ini sebagai penarik kereta salju.

Hewan ini mempunyai tubuh dengan bulu yang tebal dan mampu bertahan dalam udara yang sangat
dingin dan badai salju sekalipun.Jenis anjing Alaskan Malmute ini merupakan jenis anjing yang sangat cerdas dan mandiri. Sehingga Anda bisa tenang bila anjing tersebut berjalan-jalan atau keluar sendirian. Namun, tenang saja anjing ini juga setia jadi tentu akan selalu balik lagi.

Badannya yang berukuran besar dan berbulu tebal ini membuat jenis anjing Alaskan Malmute terlihat menyeramkan, namun sebetulnya anjing ini justru sangat penyayang. Sekilas anjing Alaskan Malmute terlihat mirip
dengan anjing Husky. Hanya saja, pembeda antara keduanya terletak pada tubuh anjing Alaskan Malmute yang lebih besar dibandingkan Husky. Selain itu, anjing Alaskan Malmute tidak memiliki keunikan pada bola mata yang dimiliki oleh anjing Husky.

Bagi Anda yang ingin memelihara jenis anjing ini, Anda wajib menyiapkan ruangan yang ber-AC supaya anjing tidak merasa kepanasan. Hal itu dikarenakan jenis anjing Alaskan Malmute terbiasa hidup di tempat yang dingin.

9. Anjing Golden Retriever

Apakah Anda tahu
film Air Bud? Dimana, film yang didalamnya mengisahkan tentang anjing bernama Buddy yang dapat bermain basket. Jika Anda ingat, tentu Anda ingat betapa menggemaskannya Buddy yang pandai itu. Buddy adalah salah satu jenis anjing Golden Retriever.

Anjing satu ini, kabarnya merupakan jenis anjing terpintar di dunia dan memiliki sifat yang dikenal penyayang, penyabar, dan pastinya juga setia. Anjing Golden Retriever juga dikenal mempunyai penciuman yang tajam sehingga tak jarang sebagian orang
memanfaatkan sebagai teman berburu.

Karena kepintaran yang luar biasa, tak jarang pula jenis anjing ini juga dipakai dalam misi keselamatan, sebagai penuntun tuna netra, dan juga pintar dalam mendeteksi obat-obat terlarang. Anjing Golden Retriever cukup populer dan menjadi hewan peliharaan favorit bagi banyak orang.

Hal itu, bukan tanpa alasan lagi sebab anjing Golden Retriever dikenal ramah, pintar, setia, dan berani. Maka tak heran bila banyak orang memelihara sebagai teman
sekaligus penjaga terbaik buat Anda.

10. Anjing Maltese

Bila anjing Chi
Hua Hua merupakan anjing yang memiliki ukuran kecil dan cenderung berbulu tipis, Anjing Maltese justru mempunyai bulu yang tebal dan menggemaskan. Jenis anjing satu ini juga termasuk ke dalam anjing dengan tubuh kecil, tetapi panjang dengan kepalanya yang bulat dan mata yang lebar.

Bentuknya yang serupa boneka menjadikan hewan ini sebagai hewan peliharaan untuk sahabat di rumah. Namun, Anda juga perlu berhati-hati dalam merawat anjing Maltese ini sebab sangat rentan mengalami gangguan
kesehatan ringan hingga alergi. Anjing maltese mempunyai bulu yang sangat halus dengan mata bulat.

Keuntungan dari memelihara jenis anjing ini yaitu bulunya tidak cepat rontok. Meski begitu, hewan ini terkenal sangat aktif dan manja. Jadi, jangan heran jika anjing Maltese seringkali mengajak Anda untuk bermain dengannya.

11. Anjing Shiba Inu

Anjing Shiba Inu merupakan jenis anjing asal jepang yang sangat imut. Selain anjing Akita, terdapat pula anjing Shiba Inu yang menjadi anjing ras yang paling
populer di Jepang. Sekilas anjing Shiba Inu memang terlihat mirip dengan anjing Akita, namun sebetulnya ukuran tubuhnya lebih kecil dari anjing Akita dan sifat diantara keduanya pun berbeda. Sebab, Shiba Inu cenderung temperamen dan agresif.

Meski begitu, anjing Shiba Inu masih termasuk aman dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Apalagi bila anjing satu ini dimanfaatkan untuk berburu tikus yang mengganggu. Jenis anjing Shiba Inu juga dikenal ramah.

Jika dilihat dari gambarnya,
hewan ini sangat menggemaskan. Anjing Shiba inu memiliki ukuran yang lebih kecil dan tubuh yang lebih berotot, serta memiliki bulu 2 lapisan. Karakteristik dari jenis anjing satu ini yaitu tidak mudah percaya dengan orang lain, namun sangat setia pada pemiliknya. Bagi Anda yang memelihara anjing ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk seringkali membersihkan anjing sebab jenis anjing Shiba Inu dapat membersihkan dirinya sendiri.

12. Anjing Shih
Tzu

Di China juga
terdapat anjing imut hasil peranakan bernama Shih Tzu. Di dalam bahasa China, Shih Tzu memiliki arti anjing singa. Mengapa disebut anjing singa? Sebab Shih Tzu memang memiliki bulu yang lebat di moncongnya dan dadanya. Selain itu, moncongnya juga pendek dengan mata yang berwarna gelap. Jika dijadikan sebagai hewan peliharaan, jenis anjing ini sangat cocok.

Sebab, anjing ini memiliki kepribadian yang ramah, senang bermain, dapat bergaul, dan pintar. Bulunya yang halus tersebut dapat tumbuh
panjang, sehingga Anda bisa mengikatnya seperti rambut anak perempuan. Karena bulunya yang sangat cantik membuat anjing Shih Tzu seringkali masuk kedalam kontes kecantikan anjing.

13. Anjing Pekingese

Masih berasal
dari China, jenis anjing bernama Pekingese mempunyai tubuh yang mungil, akan tetapi sebetulnya berotot dan berat. Bulunya yang lebat di semua tubuh menjadikan hewan ini tampak seperti awan berjalan. Berbeda halnya dengan Shih Tzu, Pekingese cenderung sulit diajari sebab memang sifat dasarnya yang keras kepala.

Meski begitu, jenis anjing ini akan selalu menemanimu bermain sebab pada dasarnya anjing Pekingese merupakan salah satu jenis anjing yang ramah dan agresif.

14. Anjing Basset Hound

Jenis anjing
selanjutnya, yaitu Basset Hound. Anjing ini sangat baik hati dan santai. Tak hanya itu saja, hewan ini juga mempunyai selera humor yang tinggi dan kepekaan. Akan tetapi, keras kepala dan tidak terlalu pintar. Hal itulah yang terkadang menjadikan anjing satu ini sulit untuk dilatih.

Anjing Basset Hound mempunyai karakteristik tubuh panjang, kaki pendek, mata memelas, dan utamanya yaitu telinga yang panjang, serta turun ke bawah. Uniknya, hewan ini mempunyai sejumlah warna berbeda di
tubuhnya. Jenis anjing ini juga memiliki karakteristik penyayang, setia, dan lembut.

15. Anjing Siberian Husky

Anjing
Siberian Husky merupakan salah satu jenis anjing pintar, ceria, dan responsif. Pada dasarnya jenis anjing ini ramah, namun juga sangat keras kepala. Anjing ini memiliki energi tinggi dan lebih suka menghabiskan waktu di luar ruangan. Hewan ini terlihat gagah dan seperti serigala.

Jenis anjing satu ini memiliki karakteristik yang cukup unik, yakni mempunyai warna mata yang berbeda-beda. Ada yang memiliki warna biru, coklat, dan lainnya. Selain itu, umumnya dahi anjing Siberian Husky
berbentuk trisula cantik dari bulunya yang berwarna putih. Meski begitu, Siberian Husky merupakan anjing yang lebih suka menyendiri.

16. Anjing Border Collie

Anjing Border
Collie merupakan salah satu jenis anjing pekerja yang sangat cerdas dan atletis. Bahkan jenis anjing ini pernah membintangi film Babe. Hewan satu ini sangat suka bermain bola bersama orang dewasa maupun anak-anak.

17. Anjing Chow Chow

Jenis anjing
yang terakhir bernama Chow Chow. Anjing satu ini memiliki kecerdasan yang cukup tajam, mandiri, dan pandai membuatnya menjadi seekor anjing yang mengesankan. Hewan jenis ini cenderung pendiam dan bahkan terhadap keluarganya, namun anjing Chow Chow sangat setia.

Anjing Chow Chow terlihat seperti singa yang imut. Bulunya yang cukup tebal dan badannya yang gembul menjadikan jenis anjing ini terlihat sangat menggemaskan. Keunikan yang dimiliki anjing Chow Chow yaitu mempunyai mulut dan lidah
yang sama-sama berwarna hitam. Selain itu, kaki belakang dari anjing ini tidak bengkok sehingga membuatnya tidak bisa berlari lincah.

Demikian pembahasan terkait jenis anjing. Semoga jenis anjing di atas bisa menjadi referensi dan pertimbangan bagi Anda yang hendak memelihara anjing.

Rekomendasi Buku & Artikel Terkait

ePerpus adalah layanan perpustakaan
digital masa kini yang mengusung konsep B2B. Kami hadir untuk memudahkan dalam mengelola perpustakaan digital Anda. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai tempat ibadah.”
  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Tersedia dalam platform Android dan IOS
  • Tersedia
    fitur admin dashboard untuk melihat laporan analisis
  • Laporan statistik lengkap
  • Aplikasi aman, praktis, dan efisien

Anjing Terpintar ras apa?

Border Collie
Kecerdasan, antusiasme, dan kemauan mereka untuk bekerja telah membuat mereka dianugerahi posisi teratas dalam peringkat kecerdasan yang dibuat psikolog anjing Stanley Coren, sehingga mereka pantas mendapatkan tempat mereka di posisi teratas dalam daftar ras anjing terpintar.

Anjing paling galak apa?

Dogo argentino. Dikenal juga sebagai “Argentinian Mastiff”, ras anjing ini diciptakan untuk berburu hewan besar seperti puma dan babi hutan, yang sering membuatnya dikenal sebagai beberapa anjing paling galak dan agresif di dunia.

Anjing Apa yang penurut?

Border collie
Ini sepadan dengan usahanya sebagai salah satu ras anjing paling setia dan penurut.

Anjing apa yang paling setia?

KLIKLABUANBAJO.ID — Hachiko, nama seekor Anjing ras Akita peliharaan Hidesaburo Ueno, seorang Profesor di Universitas Kekaisaran Tokyo. Hachiko dikenang sebagai Anjing paling setia di dunia dan menjadikannya sebagai contoh kesetiaan.

Kemungkinannya, Anda sudah memiliki banyak kegembiraan yang terjadi di rumah Anda – belum lagi di dunia pada umumnya. Anak-anak yang ribut atau anak-anak kecil yang mengejutkan dengan mudah memanggil anjing yang tidak akan patah atau menggonggong ketika semuanya menjadi hingar-bingar, dan hewan peliharaan yang lebih tua, kucing yang gelisah atau bahkan kerabat yang tinggal di penatua semuanya memanggil anak anjing yang dapat membiarkan hal-hal berguling langsung dari mereka punggung berbulu.

Masukkan ras anjing tenang top ini yang dapat berfungsi sebagai pelabuhan dalam badai. Anak-anak anjing yang santai ini berperilaku baik dan sebagian besar menikmati tidur siang yang bagus. Mereka dapat beradaptasi, sangat dapat dilatih dan ramah (meskipun beberapa dari mereka lebih suka satu-satu dengan pemiliknya vs kelompok besar).

Saat mencari untuk mengadopsi anggota keluarga berbulu baru, selalu yang terbaik untuk mengambil stok rumah tangga Anda terlebih dahulu. Tidak setiap hewan peliharaan cocok untuk setiap rumah dan gaya hidup, jadi luangkan waktu untuk memikirkan beberapa elemen di depan dapat membantu menemukan teman furever yang ideal untuk Anda. Pikirkan tentang jumlah waktu yang dapat Anda dedikasikan untuk pelatihan, olahraga dan pelukan, dan berapa banyak ruang yang Anda miliki untuk mereka jalankan. Anda juga perlu mempertimbangkan ukuran. Anjing kecil, anak anjing sedang, dan anjing yang lebih besar memiliki kebutuhan mereka sendiri. Anda mungkin juga menginginkan anjing yang hypoallergenic atau tidak banyak, atau yang sangat baik dengan anak -anak dan keluarga besar.

Jika Anda mengadopsi dari organisasi tempat penampungan atau penyelamatan (yang seharusnya Anda lakukan!), Pertimbangkan mereka pemandu Anda dalam proses karena mereka tahu hewan mereka dengan baik, dan dapat membantu Anda membuat kecocokan yang ideal untuk semua orang yang terlibat.

1

Raja Charles Cavalier Spaniel

Dengan kunci mereka yang megah dan mengalir, wajah ramah dan sikap super-kalm, AKC menyebut Raja Charles Cavalier Spaniel sebagai teman yang sopan. Mereka juga membuat anjing terapi hebat, jika Anda ingin menempatkan Anda untuk bekerja.

Bisakah Anda menangani mata itu? Ya, telinga mereka menggantung rendah dan Anda mungkin bisa mengikatnya di busur, karena Basset Hound sering kali hanya toleran. Mereka bisa keras kepala dan karenanya sulit untuk berlatih, tetapi juga suka berpelukan di sofa dan bersantai sepanjang hari.

Raksasa lembut ini awalnya dibiakkan untuk menyingkirkan pedesaan Irlandia serigala, tetapi sekarang mereka menghabiskan waktu mereka bersantai di sekitar seperti raja. Cerdas, sangat dilatih dan sensitif terhadap kebutuhan orang -orang mereka, anak -anak anjing intuitif ini menjadi teman yang hebat.

Jangan biarkan ukuran besar mereka membodohi Anda – anjing pegunungan Bernese suka chillax. Mereka adalah anjing keluarga yang luar biasa yang sama -sama senang berguling -guling dengan anak -anak karena mereka menemukan tempat yang cerah untuk ditunda.

Loyal, penuh kasih sayang dan ramah, Pekingese dikatakan telah dibiakkan oleh Sang Buddha sendiri. Meskipun kami tidak tahu apakah itu benar, anak anjing ukuran pint ini akan membuat tambahan yang beruntung untuk rumah Anda. Mereka dapat beradaptasi dengan anak -anak, tetapi cenderung lebih suka rumah tangga tanpa mereka.

“Newfie” mungkin juga merupakan karpet lemparan berbulu sebanyak mereka suka berbaring di sekitar rumah. Sementara mereka datang dalam paket ukuran super, teman-teman super fuzzy ini tidak mudah dikerjakan, sempurna untuk menambah ketenangan pada keluarga Anda.

Dengan senyum seperti itu, boerboel akan memenangkan hati Anda sebelum Anda bisa mengatakan “Mari kita tandatangani kertas adopsi.” Bawa pulang salah satu bug pelukan lembut ini jika Anda memiliki rumah yang tenang tanpa hewan peliharaan lainnya; Mereka dapat memiliki naluri penjagaan yang kuat dan mungkin waspada terhadap hewan aneh.

Terkait: 15 anjing penjaga yang juga membuat hewan peliharaan keluarga yang luar biasa15 Guard Dogs That Also Make Wonderful Family Pets

Lizz Schumersenior EditorLizz (dia) adalah editor senior di Good Housekeeping, di mana ia menjalankan GH Book Club, mengedit esai dan fitur bentuk panjang dan menulis tentang hewan peliharaan, buku, dan topik gaya hidup.
Senior Editor Lizz (she/her) is a senior editor at Good Housekeeping, where she runs the GH Book Club, edits essays and long-form features and writes about pets, books and lifestyle topics.

Apa ras anjing paling tenang?

Breed anjing tenang yang menggemaskan dan menyenangkan ini cocok dengan single, pasangan, atau keluarga yang mencari anggota keluarga berbulu yang lembut dan dingin ...

Anjing paling tenang yang ingin Anda bawa pulang…..

Cocker Spaniel Inggris…..

Whippet…..

Jenis anjing Golden Retriever…..

Spaniel Tibet…..

St. Bernard…..

Pug…..

Newfoundland..

Jenis anjing apa yang tenang dan tenang?

Breed anjing paling tenang termasuk Bulldog, Raja Cavalier Charles Spaniel, Bernese Mountain Dog, Prancis Bulldog, Borzoi, Basenji, Terrier Wheaten berlapis lunak, dan Deerhound Skotlandia.Bulldog, Cavalier King Charles Spaniel, Bernese Mountain Dog, French Bulldog, Borzoi, Basenji, Soft-Coated Wheaten Terrier, and Scottish Deerhound.

Anjing apa yang tenang dan mudah dilatih?

Golden Retriever Goldens adalah salah satu ras anjing yang paling setia dan santai, dan karena mereka ingin menyenangkan, mereka biasanya menonjol untuk pelatihan.Mereka umumnya mencintai anak -anak dari segala usia dan dengan mudah berteman dengan orang asing.
Goldens are one of the most devoted and easy-going dog breeds, and because they’re eager to please, they usually are standouts for training. They generally love kids of all ages and easily make friends with strangers.

5 ras anjing paling tenang 2022 | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x