Apa maksud dari ketik sandi untuk penyimpanan kredensial

By On Tuesday, September 6th, 2022 Categories : Tanya Jawab

Apa maksud dari ketik sandi untuk penyimpanan kredensial – Halo teman-teman semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke web site Trend Wisata ini. Siang ini, kami di situs TrendWisata dotcom mau share info yang keren yang akan menunjukkan tentang Apa maksud dari ketik sandi untuk penyimpanan kredensial. Ini dia sobs lihat setelah ini:

Jika Anda memutuskan untuk menonaktifkan pola, PIN atau kata sandi di ponsel Android Anda dan Anda tidak dapat memilih opsi yang tidak dilindungi di pengaturan keamanan, tetapi sebaliknya Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa ini dilarang atau dinonaktifkan oleh administrator, kebijakan enkripsi atau kredensial. penyimpanan. Dalam kebanyakan kasus, masalahnya relatif mudah diperbaiki.

Dalam instruksi ini tentang cara menghapus “Dilarang oleh administrator”, jika pilihan opsi buka kunci “Gesek ke layar” atau tidak ada kunci dilarang, dan Anda perlu menonaktifkan pola, PIN atau kata sandi dan mengubah metode kunci layar dari Android. Anda mungkin bertanya-tanya: cara yang tidak biasa untuk menggunakan Android.

Dinonaktifkan oleh administrator, kebijakan enkripsi, atau penyimpanan kredensial – Hapus larangan mengubah metode kunci

Metode kunci layar yang tidak aman dapat diaktifkan dalam kasus berikut: beberapa aplikasi diinstal pada ponsel yang memiliki hak administrator dan melarang penggunaan Android tanpa pola atau kata sandi, enkripsi penyimpanan ponsel diaktifkan (untuk beberapa model lama), karena ke beberapa sertifikat kredensial yang diinstal … Akibatnya, untuk menghapus batasan, Anda dapat menggunakan prosedur berikut:

  1. Buka daftar administrator perangkat. Jalur yang biasa adalah Pengaturan – Keamanan – Administrator. Tetapi opsi lain juga dimungkinkan (tergantung pada model ponsel cerdas), misalnya di model Samsung Galaxy terbaru: Pengaturan – Biometrik dan keamanan – Pengaturan keamanan lainnya – Manajer perangkat. 
  2. Jika daftar aplikasi yang merupakan administrator Android berisi antivirus, beberapa pengunci layar alternatif, utilitas untuk melindungi perangkat, mereka dapat menyebabkan pesan “Dilarang oleh administrator, kebijakan enkripsi, atau penyimpanan kredensial” muncul. Coba hapus aplikasi pihak ketiga dari administrator (secara default, daftar ini biasanya hanya berisi Temukan Perangkat Saya dan Google Pay). 
  3. Jika langkah sebelumnya tidak berhasil, coba bersihkan penyimpanan kredensial. Jalur standarnya adalah Konfigurasi – Keamanan – Pembersihan Sertifikat. Cara umum lainnya: Pengaturan – Biometrik dan keamanan – Opsi keamanan lainnya – Hapus kredensial; Layar Kunci dan Keamanan – Opsi Keamanan Lainnya – Hapus semua sertifikat (kredensial / catatan). 
  4. Sebagai aturan umum, menghapus sertifikat membantu menyelesaikan masalah. Jika tidak, periksa apakah Anda telah mengaktifkan enkripsi data secara manual di penyimpanan. Item tidak ada di ponsel Android mana pun dan ditemukan di Pengaturan – Keamanan – Enkripsi. Jika Anda memiliki bagian seperti itu dan tertulis “Enkripsi”, dekripsi dapat membantu menyelesaikan masalah. 

Sekali lagi, saya perhatikan bahwa tergantung pada merek ponsel tertentu dan versi Android, jalur dalam pengaturan mungkin sedikit berbeda, tetapi logika tindakan dalam semua kasus tetap sama.

Jika tidak ada metode yang membantu, tetapi untuk mengetahui fitur keamanan lain apa dari perangkat (dan biasanya ada di dalamnya) yang dapat mengganggu penurunan tingkat keamanan, saya hanya dapat menyarankan metode untuk mengatur ulang perangkat, namun, data mereka akan dihapus dan Anda harus berhati-hati untuk menyimpan file penting, akun dan kata sandi. Perhatikan juga bahwa jika Anda memiliki kartu memori yang diformat sebagai memori internal yang tersambung, meskipun Anda melepaskannya saat boot ulang, data di kartu tidak akan tersedia lagi.

Reset Android biasanya dilakukan di bagian “Pengaturan” – “Pemulihan dan reset”, “Pengaturan” – “Pengaturan umum” – “Reset” dan sejenisnya.

Di masa mendatang, saat memberikan hak administrator ke aplikasi di Android, perhatikan daftar hak: jika berisi item “Kunci layar” dan “Upaya pelacakan untuk membuka kunci layar”, aplikasi ini dapat lagi menyebabkan masalah yang dipertimbangkan.

Semoga instruksi itu membantu dan membantu memperbaiki situasi dan mengubah jenis kunci perangkat Anda.

Bagaimana jika itu juga menarik?

Terjemahan disediakan oleh mesin penerjemah. Jika konten terjemahan yang diberikan bertentangan dengan versi bahasa Inggris aslinya, utamakan versi bahasa Inggris.

Untuk meningkatkan keamanan AndaAWSakun, hapus kredensi pengguna IAM (yaitu kata sandi dan kunci akses) yang tidak diperlukan. Misalnya, ketika pengguna meninggalkan organisasi Anda atau tidak lagi memerlukan akses AWS, menemukan kredensial yang mereka gunakan dan memastikan bahwa mereka tidak lagi beroperasi. Idealnya, Anda menghapus kredensial jika tidak lagi diperlukan. Anda dapat selalu membuat ulang catatan di kemudian hari jika perlu. Sekurang-kurangnya, Anda harus mengubah kata sandi atau menonaktifkan access key sehingga pengguna sebelumnya tidak lagi memiliki akses.

Tentu saja, definisi dari tidak digunakan dapat bervariasi dan biasanya berarti kredensial yang belum digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Menemukan kata sandi yang tidak digunakan

Anda dapat menggunakan AWS Management Console untuk melihat kata sandi untuk pengguna Anda. Jika Anda memiliki sejumlah besar pengguna, Anda dapat menggunakan konsol untuk mengunduh laporan kredensial dengan informasi tentang kapan terakhir pengguna menggunakan kata sandi konsol mereka. Anda juga dapat mengakses informasi dariAWS CLIatau API IAM.

Untuk menemukan yang tidak digunakan (konsol)

  1. Masuk ke AWS Management Console dan buka konsol IAM di https://console.aws.amazon.com/iam/.

  2. Di panel navigasi, pilih Pengguna.

  3. Jika perlu, tambahkan Masuk terakhir konsol pada tabel pengguna:

    1. Di atas tabel di ujung kanan, pilih ikon pengaturan (

      ).

    2. Di Kelola Kolom, pilih Masuk terakhir konsol.

    3. Pilih Tutup untuk kembali ke daftar pengguna.

  4. Kolom Masuk terakhir konsol menunjukkan tanggal saat pengguna terakhir masuk ke AWS melalui konsol. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menemukan kata sandi pengguna yang tidak masuk lebih dari periode waktu tertentu. Kolom menampilkan Tidak pernah bagi pengguna dengan kata sandi yang belum pernah masuk. Tidak ada menunjukkan pengguna tanpa kata sandi. Kata sandi yang belum digunakan baru-baru ini mungkin merupakan calon yang baik untuk ditiadakan.

    Karena masalah layanan, data penggunaan terakhir kata sandi tidak mencakup penggunaan kata sandi dari tanggal 3 Mei 2018 22.50 PDT hingga 23 Mei 2018 14.08 PDT. Hal ini memengaruhi tanggal masuk terakhir yang ditampilkan di konsol IAM dan tanggal penggunaan terakhir kata sandi di Laporan kredensial IAM, dan dikembalikan oleh GetUser Operasi API. Jika pengguna masuk selama waktu yang terpengaruh, tanggal terakhir kali menggunakan kata sandi yang dikembalikan adalah tanggal pengguna terakhir masuk sebelum 3 Mei 2018. Untuk pengguna yang masuk setelah 23 Mei 2018 14.08 PDT, tanggal penggunaan terakhir kata sandi yang dikembalikan adalah akurat.

    Jika Anda menggunakan kata sandi terakhir menggunakan informasi untuk mengidentifikasi kredensial yang tidak digunakan untuk penghapusan, seperti menghapus pengguna yang tidak masuk ke AWS dalam 90 hari terakhir, kami sarankan Anda menyesuaikan jendela evaluasi untuk menyertakan tanggal setelah 23 Mei 2018. Selain itu, jika pengguna menggunakan access key untuk mengakses AWS secara terprogram, Anda dapat merujuk ke informasi access key yang terakhir digunakan karena akurat untuk semua tanggal.

Untuk menemukan kata sandi yang tidak digunakan dengan mengunduh laporan kredensial (konsol)

  1. Masuk ke AWS Management Console dan buka konsol IAM di https://console.aws.amazon.com/iam/.

  2. Di panel navigasi, pilih Laporan kredensial.

  3. Pilih Unduh Laporan untuk mengunduh file CSV (nilai yang dipisahkan koma) bernama status_reports_<date>T<time>.csv. Kolom kelima berisi password_last_used kolom dengan tanggal atau salah satu dari berikut:

    • N/A – Pengguna yang tidak memiliki kata sandi yang ditetapkan sama sekali.

    • no_information – Pengguna yang belum menggunakan kata sandi mereka sejak IAM mulai melacak umur kata sandi pada 20 Oktober 2014.

Untuk menemukan kata sandi yang tidak digunakan (AWS CLI)

Jalankan perintah berikut untuk menemukan kata sandi yang tidak digunakan:

  • aws iam list-users mengembalikan daftar pengguna, masing-masing dengan nilai PasswordLastUsed. Jika nilai hilang, maka pengguna tidak memiliki kata sandi atau kata sandi belum digunakan karena IAM mulai melacak usia kata sandi pada 20 Oktober 2014.

Untuk menemukan kata sandi yang tidak digunakan (API AWS)

Hubungi operasi berikut untuk menemukan kata sandi yang tidak digunakan:

  • ListUsers mengembalikan koleksi pengguna, masing-masing memiliki nilai <PasswordLastUsed>. Jika nilai hilang, maka pengguna tidak memiliki kata sandi atau kata sandi belum digunakan karena IAM mulai melacak usia kata sandi pada 20 Oktober 2014.

Untuk informasi tentang perintah untuk mengunduh laporan kredensial, lihat Mendapatkan laporan kredensial (AWS CLI).

Menemukan access key yang tidak digunakan

Anda dapat menggunakan AWS Management Console untuk melihat access key untuk pengguna Anda. Jika Anda memiliki sejumlah besar pengguna, Anda dapat menggunakan konsol untuk mengunduh laporan kredensial tentang kapan terakhir pengguna menggunakan access key mereka. Anda juga dapat mengakses informasi dariAWS CLIatau API IAM.

Untuk menemukan access key yang tidak digunakan (konsol)

  1. Masuk ke AWS Management Console dan buka konsol IAM di https://console.aws.amazon.com/iam/.

  2. Di panel navigasi, pilih Pengguna.

  3. Jika perlu, tambahkan kolom Access key terakhir digunakan pada tabel pengguna:

    1. Di atas tabel di ujung kanan, pilih ikon pengaturan (

      ).

    2. Di Kelola Kolom, pilih Access key terakhir digunakan.

    3. Pilih Tutup untuk kembali ke daftar pengguna.

  4. Kolom Access key terakhir digunakan menunjukkan jumlah hari sejak pengguna terakhir mengakses AWS secara terprogram. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menemukan kata sandi pengguna yang tidak digunakan lebih dari periode waktu tertentu. Kolom menampilkan Tidak ada untuk pengguna yang tidak memiliki access key. Access key yang belum digunakan baru-baru ini mungkin merupakan calon yang baik untuk ditiadakan.

Untuk menemukan access key yang tidak digunakan dengan mengunduh laporan kredensial (konsol)

  1. Masuk ke AWS Management Console dan buka konsol IAM di https://console.aws.amazon.com/iam/.

  2. Di panel navigasi, pilih Laporan Kredensial.

  3. Pilih Unduh Laporan untuk mengunduh file CSV (nilai yang dipisahkan koma) bernama status_reports_<date>T<time>.csv. Kolom 11 sampai 13 berisi tanggal terakhir digunakan, Wilayah, dan layanan informasi untuk access key 1. Kolom 16 sampai 18 berisi informasi yang sama untuk access key 2. Nilainya adalah N/A jika pengguna tidak memiliki kunci akses atau pengguna belum menggunakan kunci akses sejak IAM mulai melacak usia kunci akses pada 22 April 2015.

Untuk menemukan access key yang tidak digunakan (AWS CLI)

Jalankan perintah berikut untuk menemukan access key yang tidak digunakan:

  • aws iam list-access-keys mengembalikan informasi tentang access key untuk pengguna, termasuk AccessKeyID.

  • aws iam get-access-key-last-used mengambil access key ID dan hasil pengembalian yang mencakup LastUsedDate, Region yang access key-nya terakhir digunakan, dan ServiceName dari layanan terakhir yang diminta. Jika LastUsedDate hilang, maka kunci akses belum digunakan sejak IAM mulai melacak usia kunci akses pada 22 April 2015.

Untuk menemukan access key yang tidak digunakan (API AWS)

Hubungi operasi berikut untuk menemukan access key yang tidak digunakan:

  • ListAccessKeys mengembalikan daftar dari nilai AccessKeyID untuk access key yang terkait dengan pengguna yang ditentukan.

  • GetAccessKeyLastUsed mengambil access key ID dan mengembalikan kumpulan nilai. Yang disertakan adalah LastUsedDate, Region di mana access key terakhir digunakan, dan ServiceName dari layanan terakhir yang diminta. Jika nilai hilang, maka pengguna tidak memiliki kunci akses atau kunci akses tidak digunakan sejak IAM mulai melacak usia kunci akses pada 22 April 2015.

Untuk informasi tentang perintah untuk mengunduh laporan kredensial, lihat Mendapatkan laporan kredensial (AWS CLI).

Apa maksud dari ketik sandi untuk penyimpanan kredensial | admin | 4.5