Apakah wardah acne treatment gel bisa menghilangkan bruntusan

By On Wednesday, November 23rd, 2022 Categories : Tanya Jawab

Apakah wardah acne treatment gel bisa menghilangkan bruntusan – Pa kabar teman teman semua, Selamat datang di web site trendwisata.com ini. Sore ini, saya dari website Trend Wisata ingin sharing Q&A yang mantab yang mengulas Apakah wardah acne treatment gel bisa menghilangkan bruntusan. Ini dia tante dan om simak di bawah ini:

Manfaat Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel – Secara umum manfaat Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel, mengatasi masalah jerawat, salah satu permasalahan kulit yang banyak dialami. Blibli Friends, sebaiknya kulit berjerawat dirawat dengan produk yang memiliki kandungan khusus, manfaat produk tersebut akan diulas, sebagai berikut.

Baca Juga :
Tutorial Make Up Wardah Simple Ala Abel Cantika

__________________________________________________________________

  1. Mengatasi Kulit Berjerawat

Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel Obat Jerawat (15 mL)

Maksud spot treatment dari salah satu rangkaian Wardah Acnederm ini, obat jerawat yang langsung diterapkan pada jerawat baru jadi. Bisa juga
diaplikasikan pada jerawat yang sedang meradang, bertujuan cepat kering dan sembuh. Biasanya, produk yang mengatasi jerawat mengandung benzoyl peroxide, maka produk ini memiliki kandungan lain.

Mengusung formula Derma Treat Actives, dipadukan BHA dan willowherb extract. Manfaat Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel, diklaim mengatasi peradangan, komedo, kulit berminyak serta jerawat, dengan kandungan BHA. Sementara, willowherb extract, dikatakan berperan
menjadi anti-iritasi, antioksidan, serta anti-inflamasi, yang membantu menyembuhkan jerawat.

Brand kosmetik halal ini, sebelumnya, memiliki rangkaian produk acne series yang diperuntukkan bagi jenis kulit berjerawat. Saat ini, rangkaian produk itu terformulasikan menggunakan kandungan baru, dinamakan Wardah Acnederm. Dalam satu rangkaian produk itu, terdapat enam produk, yang didominasi warna putih dan biru khas.

Kemasan treatment gel ini cukup ramping serta mudah
digenggam, cukup memutar tutup dari kemasan, untuk bisa menggunakan produk ini. Mengusung bentuk tube, untuk mengeluarkan isinya, pengguna cukup memijat pelan tubuh kemasan. Bisa dikatakan, kemasan produk ini terbilang ringan, cukup praktis, serta nggak makan tempat, saat dibawa bepergian.

  1. Menghaluskan Tekstur Kulit Kasar

Kandungan lain dari produk Wardah ini yaitu salicylic acid dan centella asiatica extract, yang diklaim mampu
mengatasi masalah jerawat. Bahkan, kedua kandungan tersebut juga diklaim mampu merawat masalah kulit berjerawat secara efektif.

Selain itu, kedua kandungan itu, menjadikan produk perawatan kulit ini diklaim bisa memproteksi kulit dari penyebab berjerawat. Klaim lainnya yaitu meminimalisir produksi minyak berlebih, meminimalisir kemerahan yang disebabkan iritasi, serta menghaluskan tekstur kulit kasar.

Meskipun, produk ini dirancang untuk jenis kulit berjerawat, tetapi pemilik kulit
sensitif, perlu selektif dengan kandungan dalam produk ini. Karena, salah satu produk dari brand kosmetik halal ini, mengandung sodium benzoate, yaitu pengawet yang aman bagi kulit wajah. Nggak ada salahnya bagi Blibli Friends yang memiliki kulit sensitif untuk berhati-hati.

  1. Menenangkan Jerawat

Via : blibli.com

Tekstur yang dimiliki Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel yaitu gel transparan, yang nggak lengket dan ringan. Kamu bisa mengeluarkan isinya, sesuai ukuran jerawat yang terdapat di area kulit wajah. Ketika pertama kali diaplikasikan, nantinya tekstur gel yang
telah dibaurkan akan terlihat. Tetapi, gel tersebut semakin lama akan meresap serta menyatu di kulit wajah.

Kamu akan merasakan sensasi dingin, ketika gel kontak dengan jerawat, maka produk ini dikatakan cukup menenangkan serta meredakan kemerahan. Keunggulan lainnya yang ditawarkan produk ini yaitu nggak bikin kulit pada area jerawat tampak kering maupun menghitam. Jika sebelumnya ada luka di area jerawat, maka terdapat sedikit sensasi perih yang akan dirasakan.

  1. Menjaga
    Kelembaban Kulit

Produk ini dibekali kandungan capryloyl glycine yaitu perpaduan caprylic acid serta asam amino glycine. Keduanya mempunyai peranan penting, terutama pada metabolisme sel kulit, menjaga kelembaban kulit, “ekosistem kulit”, hingga mengendalikan pH kulit. Dengan adanya manfaat tersebut, maka perkembangan bakteri patogen bisa dihambat.

Untuk memperoleh manfaat secara maksimal, maka Blibli Friends harus memperhatikan cara pemakaian
produk kecantikan yang benar. Kamu bisa memulainya dengan membersihkan wajah dahulu, pastikan wajah telah bersih dari kotoran maupun debu. Bisa dengan membasuh wajah dengan air, kemudian menggosok perlahan dan diratakan, agar wajah bersih.

Ketika wajah sudah selesai dibasuh, selanjutnya keringkan menggunakan handuk, tisu, maupun benda bertekstur lembut yang nggak melukai kulit wajah. Ketika wajah sudah benar-benar bersih, kamu bisa menggunakan produk gel ini. Tuangkan ke telapak tangan,
kemudian dioles ke wajah, lalu dipijat perlahan.

Biasanya, orang-orang memakai produk kecantikan sesering mungkin, sehingga bisa memperoleh manfaatnya secara cepat. Ada yang berbeda dalam pemakaian produk brand halal ini. Untuk pemakaian produk ini, kamu bisa mengaplikasikannya ke kulit wajah, setelah mandi dan sebelum tidur. Meskipun penggunaannya relatif sedikit, tetapi dikatakan bisa memberi manfaat bagi kulit.

  1. Menormalkan Produksi Sebum

Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel 15Ml

Kandungan lainnya dalam produk Wardah untuk kulit berjerawat ini yaitu sarcosine yang asalnya dari asam amino. Zat ini memiliki peran yaitu mengurangi ukuran pori serta menormalkan produksi sebum. Perlu diketahui bahwa sebum
merupakan zat berminyak, memiliki warna kekuningan, serta dihasilkan kelenjar minyak pada kulit.

Tetapi, terlalu banyak sebum yang dimiliki kulit, menjadikannya mudah berjerawat serta komedo. Namun, sebum juga menawarkan berbagai fungsi penting yang menjaga kesehatan kulit. Peranan minyak alami ini seperti, menjadikan kelembaban kulit terjaga, serta pertumbuhan bakteri pada kulit, bisa dicegah.

Bisa dikatakan, minyak alami kulit ini terbentuk dari asam lemak, was exeter,
trigliserida, kolesterol dan squalene.

  1. Memproteksi Kulit dari Radikal Bebas

Proteksi kulit dari radikal bebas ini didapatkan dari kandungan polygonum cuspidatum root extract yaitu ekstrak japanese knotweed. Kandungan tersebut mempunyai antioksidan resveratrol yang memproteksi kulit dari pengaruh radikal bebas, serta meminimalisir gejala iritasi.

Bagian dari proses alami pada tubuh, salah satunya radikal bebas, tetapi ada
radikal bebas yang asalnya dari luar tubuh. Namun, kadar radikal bebas yang seimbang dengan antioksidan nggak membahayakan. Tetapi, radikal bebas yang kadarnya lebih besar dari kadar yang bisa ditangani tubuh, maka bisa membahayakan hingga menyebabkan kerusakan.

Adapun, sumber radikal bebas utama, seperti radiasi X-ray, minuman keras, ozon, makanan serta air yang terpapar pestisida dan racun. Sumber lainnya adalah polusi udara dan asap rokok.

  1. Anti-inflamasi,
    Antioksidan dan Anti-bakteri

Via : blibli.com

Produk dari Wardah ini memiliki manfaat anti-inflamasi yang didapatkan dari kandungan salicylic acid, epilobium angustifolium
extract, centella asiatica extract. Kandungan lainnya adalah phragmites kharka extract, poria cocos extract, scuttelaria baicalensis root extract, camellia sinensis leaf extract.

Ada juga kandungan licorice root extract, chamomilla recutita flower extract serta rosemary leaf extract, yang berperan sebagai anti-inflamasi. Kandungan yang berperan sebagai antioksidan yaitu cinnamomum zeylanicum bark extract,
epilobium angustifolium, extract, centella asiatica extract, phragmites kharka extract.

Selain itu, scutellaria baicalensis root extract, poria cocos extract, camellia sinensis leaf extract, rosemary leaf extract, licorice root extract. Anti-bakteri dalam produk ini, didukung zat salicylic acid, cinnamomum zeylanicum bark extract, epilobium angustifolium extract. Ada juga zat camellia
sinensis leaf extract, dan scuttelaria baicalensis root extract.

_______________________________________________________________

Baca Juga : Sunscreen Wardah yang Bagus, Ini Rekomendasinya!

Berdasarkan ulasan tersebut, manfaat Wardah Acnederm Acne Spot
Treatment Gel yang ditawarkan untuk perawatan kulit berjerawat terbilang cukup banyak. Kemungkinan manfaat ini bisa diperoleh melalui penggunaan produk kecantikan ini secara rutin, apakah Blibli Friends tertarik mencobanya? Kalau iya, kamu bisa langsung beli di Blibli yang punya banyak potongan harga untuk produk ini. Yuk, dapatkan produk favoritmu dengan harga terbaik hanya di Blibli. Cus, checkout sekarang juga!

Apakah wardah cocok untuk kulit bruntusan?

Wardah Lightening Facial Scrub juga bisa menjelma menjadi chemical exfoliator yang akan menghilangkan bruntusan di wajahmu. Wardah produk ini memiliki scrub lembut yang bisa mengangkat kotoran dan penumpukan sel kulit mati serta komedo yang menyebabkan bruntusan.

Wardah Acne Treatment Gel untuk apa?

Wardah Acne Treatment Gel merupakan perawatan kulit untuk kulit berjerawat dengan tekstur gel. Produk ini mampu mendinginkan dan menyegarkan kulit serta memiliki tekstur yang ringan. Produk ini mampu menyerap minyak berlebih dan menyembuhkan jerawat secara instan.

Apakah Wardah acne Spot Treatment gel dapat menghilangkan jerawat?

Manfaat Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel, diklaim mengatasi peradangan, komedo, kulit berminyak serta jerawat, dengan kandungan BHA. Sementara, willowherb extract, dikatakan berperan menjadi anti-iritasi, antioksidan, serta anti-inflamasi, yang membantu menyembuhkan jerawat.

Apakah acne Spot bisa menghilangkan bruntusan di wajah?

Acne spot Azarine bisa mengeringkan dan membasmi jerawat, beruntusan, serta mengontrol sebum (kadar minyak).

Apakah wardah acne treatment gel bisa menghilangkan bruntusan | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x