Berapa harga redmi note 7 di china dan india

By On Wednesday, October 26th, 2022 Categories : Tanya Jawab

Berapa harga redmi note 7 di china dan india – Hi kawan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke web Trend Wisata dot com ini. Sore ini, kami di situs TrendWisata akan berbagi Q&A yang wokeh yang akan menunjukkan tentang Berapa harga redmi note 7 di china dan india. Ini dia bapak dan ibu menyimak setelah ini:

TechDaily.id – Xiaomi akhirnya bebar-benar menghadirkan Redmi Note 7 ke pasar Indonesia. Setelah sempat berkeliaran di beberapa situs e-commerce dengan ROM China, Redmi Note 7 akhirnya hadir secara resmi dengan membawa ROM Indonesia.

Smartphone yang membawa kamera ultra resolusi ini memang cukup ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Redmi
Note 7 juga mengusung spesifikasi yang sama dengan versi China dan India.


Smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6,3 inci dengan rasio aspek 19.5:9 yang mendukung resolusi gambar 2380 x 1080.

Untuk urusan Kamera, Redmi Note 7 mengandalkan kamera belakang beresolusi 48 megapiksel, dengan lensa berbukaan f/1.8 dan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel berbukaan f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor. Untuk bagian depannya, Redmi note 7 memanfaatkan
kamera selfie dengan resolusi 13 megapiksel.


Yang menjadi sebuah kejutan adalah dari sisi harga, Redmi Note 7 hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp.1,9 juta untuk varian RAM 3 GB dan 32 GB penyimpanan internal. Sementara untuk versi 4/64 GB, Redmi Note 7 dibanderol dengan harga Rp. 2,6 jutaan.

Siap Berkompetisi

Dengan harga yang sangat bersaing, Resmi Note 7 mengaku tidak
takut akan kompetisi di Industri smartphone Tanah Air. Country Head of Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengungkapkan Xiaomi sangat terbuka sekali dengan kompetisi karena dapat menjadikan mereka lebih baik lagi dari sebelumnya.


“Kompetisi adalah hal yang baik, karena semua orang akan benar-benar menamilkan hal yang terbaik pula sehingga dapat memberikan produk yang terbaik bagi konsumen,” ujar Steven saat peluncuran Smartphone ini di Jakarta (21/3).


Disinggung mengenai target, Steven mengaku yang terpenting adalah dapat mengakomodir kebutuhan pengguna.

“angka hanya sekadar angka, tapi yang utama adalah bagaimana kami bisa mengakomodir kebutuhan para pengguna di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.”


Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah banyak dinanti Mi Fans Indonesia, akhirnya Redmi merilis ponsel pertamanya setelah lepas dari lini Xiaomi.

Redmi Note 7 akhirnya resmi dirilis ke pasar Indonesia, setelah lebih dulu debut di India beberapa waktu lalu.

Spesifikasi yang diusung tak jauh berbeda dengan yang ada di China atau
India.
Layarnya berbentang 6,3 inci dengan rasio aspek 19.5:9 yang mendukung resolusi gambar 2380 x 1080.

Baca juga: Pisah dari Xiaomi, Redmi Punya Logo dan Bos Baru

Redmi Note 7 menggunakan desain layar dot drop atau takik kecil sebagai rumah kamera depan yang berkonfigurasi 13 megapiksel bukaan f/2.2. Beralih ke sisi punggung,
desainnya terkesan “wah” karena lapisan material kaca yang menimbulkan efek mengilap.

Baik bagian muka dan punggung sama-sama dilapisi kaca anti-gores Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim mampu memperkuat fisik perangkat.

Tersemat kamera ganda yang tersusun vertikal di sisi atas kiri. Kamera utama beresolusi 48 megapiksel, dengan lensa berbukaan f/1.8 dan kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel berbukaan f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

“Dengan peningkatan
resolusi Anda bisa menangkap gambar yang lebih jelas dan lebih banyak detail bahkan dari jarak jauh”, ujar Steven Shi, Country Head of Xiaomi Indonesia saat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Meski kamera utamanya beresolusi 48 megapiksel, secara default pengaturan kamera akan menjepret gambar beresolusi 12 megapiksel dengan teknik pixel binning.

Selain modul kamera, di punggung ponsel ada juga panel pemindai sidik jari yang berbentuk
bundar

Terdapat slot kartu SIM yang bersifat hybrid, di mana pengguna bisa memilih mau mengisinya dengan dua kartu SIM atau mengorbankan satu slot untuk memperluas besaran memori internal hingga 256 GB.

Baca juga: Melihat Redmi Note 7 dari Segala Sisi

Diklaim lebih unggul dari Asus, Vivo, dan Samsung

Untuk
“jeroan”, Redmi Note 7 mengandalkan chip Snapdragon 660 dengan clockspeed 2.2 GHz.

“Kami menggunakan AnTuTu benchmark untuk mengukur kinerja Redmi Note 7 dan menghasilkan skor 144.441,” jelas Steven yang mengklaim Redmi Note 7 mengungguli Asus Pro M2, Vivo V11 Pro, dan Samsung Galaxy A7.

Di balik cangkang Redmi Note 7 terbenam baterai 4.000 mAh yang bisa diisi daya dengan Quick Charger 4.0 melalui USB-C.

KOMPAS.com/ WAHYUNANDA KUSUMA PERTIWI Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi saat memaparkan spesifikasi Redmi Note 7 dalam acara peluncurannya di Jakarta, Kamis
(21/3/2019).

Namun untuk mendapatkan pengalaman pengisian daya cepat, pengguna harus membeli adaptor dengan fitur Quick Charge ini secara terpisah karena tidak termasuk dalam kemasan.

Redmi Note 7 juga masih menggunakan headphone jack 3,5 mm dan IR blaster

Untuk sistem operasi, Redmi Note 7 menjalankan Android Pie 9 dan dilapisi antarmuka MIUI 10. Ada tiga warna yang tersedia yakni warna gradasi nebula red, space black, dan neptune blue.

Harga
Redmi Note 7 sendiri disesuaikan dengan besaran RAM dan memori internal. Untuk varian RAM dan storage 3 GB/32 GB dijual seharga Rp 1.999.000 dan 4 GB/64 GB seharga Rp 2.599.000. Xiaomi menjanjikan garansi hingga 18 bulan.

Baca juga: Kamera 48 Megapiksel Redmi Note 7, Asli Atau Sekadar “Gimmick”?

Redmi Note 7 mulai dijual pada
pada 27 Maret 2019 secara offline di Lazada, Mi.com, dan seluruh Authorized Mi Store. Xiaomi juga akan membuka penjualan di JD.id pada tanggal 28 Maret 2019.

Jadwal penjualan Redmi Note 7 selanjutnya akan digelar pada 7 April 2019 dan seterusnya di Lazada, JDID, Akulaku, dan Blibli. Xiaomi menyebut hanya menyediakan versi 4GB/64GB pada penjualan di situs-situs ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu
di ponsel.

Harga HP Redmi Note 7 berapa?

Harga terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 7 di Indonesia adalah Rp 1.335.000.

Redmi Note 7 rilis tahun berapa?

Seperti diketahui Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi 7 merupakan produk keluaran Xiaomi yang resmi diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2019 silam.

Apakah Xiaomi termasuk HP cina?

Xiaomi sendiri membantah tudingan pihaknya menyensor komunikasi penggunanya. Produsen smartphone asal China ini mengatakan perangkatnya tidak menyensor komunikasi penggunanya.

Apakah Redmi Note 7 sudah Snapdragon?

Hal ini tentu membuat Redmi Note 7 semakin layak untuk dibawa pulang. Soal urusan dapur pacu, perangkat ini juga hadir dengan jeroan yang mumpuni. Sebagai motor utamanya, ada chipset Snapdragon 660 octa-core dengan fabrikasi 14 nm. Prosesor ini terdiri dari 4x 1.8 GHz Kryo 260 dan 4×2.2 GHz Kryo 260.

Berapa harga redmi note 7 di china dan india | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x