Cara Memblokir panggilan tidak Dikenal di iPhone

By On Tuesday, October 18th, 2022 Categories : Tanya Jawab

Cara Memblokir panggilan tidak Dikenal di iPhone – Apa kabar sobat semua, Makasih banyak sudah mau datang di website TrendWisata ini. Malam ini, saya dari web Trend Wisata dot com ingin membagikan info yang keren yang menjelaskan tentang Cara Memblokir panggilan tidak Dikenal di iPhone. Kami persilakan sobs cek setelah ini:

Jika Anda tidak ingin menjawab panggilan dari orang tertentu, Anda dapat memblokir nomor telepon mereka dari daftar kontak iPhone Anda (petunjuk terperinci tentang cara kerja “Daftar Hitam di iPhone”). Namun, akan sangat bagus untuk melangkah lebih jauh dan memblokir panggilan dari semua orang asing dan mereka yang nomornya tidak dapat diidentifikasi.

♥ TENTANG TOPIK: Apa itu QuickTake di iPhone, atau cara merekam video dalam mode
Foto.

Banyak pengguna memilih untuk tidak mengangkat telepon ketika mereka menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, tetapi panggilan yang mengganggu dari telepon yang tidak dikenal terkadang mengganggu penggunaan normal dari sebuah smartphone.

Panggilan dari nomor seperti «Tidak ada nomor penelepon » atau “Tidak dikenal”. – mereka adalah robot (tentu saja, ada pengecualian), karyawan departemen pemasaran yang mencoba menjual sesuatu kepada
Anda, dll., jadi menyingkirkan panggilan yang mengganggu adalah ide yang bagus.

Selanjutnya kami akan memberi tahu Anda cara memblokir semua nomor yang tidak dikenal dan tidak ditentukan di iPhone Anda.

Perhatikan bahwa cara ini tidak boleh digunakan jika orang yang Anda cintai sering menelepon dari nomor orang lain.

PERINGATAN!!! Dengan menggunakannya, Anda hanya akan menerima panggilan dari pelanggan di daftar kontak
Anda, jadi Anda berisiko kehilangan panggilan penting.

♥ TENTANG TOPIK: Mengapa pengisian daya iPhone lambat dan bagaimana cara memperbaikinya?

Indeks

  • 1
    Metode 1 (untuk iOS 13 dan lebih baru) Cara memblokir semua panggilan dari orang asing di iPhone
  • 2 Metode 2 (untuk iOS 7 – iOS 12) Cara memblokir semua panggilan di
    iPhone dari nomor yang tidak dikenal dan tidak ditentukan (tersembunyi) dari jenis “No Caller ID” atau “Unknown”
  • 3 Kapan waktu terbaik untuk memanfaatkan peluang ini?
  • 4 Video tentang subjek:

Metode 1 (untuk iOS 13 dan lebih baru) Cara memblokir semua panggilan dari orang asing di iPhone

Di iOS 13, pengembang memperbaiki masalah ini dengan menambahkan
fitur untuk memblokir panggilan masuk dari nomor yang tidak ditambahkan ke buku telepon.

Faktanya, hal serupa bisa dilakukan sebelumnya di iPhone dengan mengaktifkan mode “Jangan ganggu”. dan memungkinkan “Panggilan masuk”. untuk kontak favorit Anda (tentang itu nanti), tetapi sekarang fungsinya benar-benar diaktifkan dengan beberapa ketukan di layar, dan penggunaannya pada interval waktu tertentu cukup praktis.

Mengapa Anda membutuhkan pemblokiran panggilan masuk?
Misalnya, untuk mengecilkan hati para pedagang. Sangat sering, setelah mendaftar dengan toko atau layanan online yang tidak dapat diandalkan, nomor telepon pengguna dimasukkan dalam basis spam dan pesan teks (omong-omong, pesan teks dari nomor yang tidak dikenal dapat dilarang dari iOS 10). Selain itu, melarang panggilan masuk yang tidak dikenal akan melindungi anak atau pensiunan dari penipu telepon, memungkinkan debitur menghindari percakapan yang membuat stres dengan penagih utang, dan
sebagainya.

Mengaktifkan fungsinya cukup sederhana: buka saja pengaturanbagian Telepondan balik tombol di sebelah “Diamkan yang tidak diketahui”. Setelah ini, orang yang menelepon Anda dari nomor yang tidak dikenal akan mendengar nada panggil pendek di handset “Sibuk”..

Sangat menyenangkan bahwa setelah panggilan macet, iPhone Anda menerima pemberitahuan sebagai panggilan tidak terjawab, dan jika nomor tersebut terlihat familier, Anda dapat
menelepon kembali.

Saat opsi diaktifkan. “Diamkan yang tidak diketahui”Jika Anda tidak menyukai musik, Anda akan terus menerima panggilan dari kontak Anda, saran dari Siri, dan orang yang baru-baru ini Anda hubungi.

TENTANG TOPIK: Cara Mengaktifkan Pengenal Nomor Tidak Dikenal di iPhone secara Gratis.

Metode 2 (untuk iOS 7 – iOS 12) Cara memblokir semua panggilan di iPhone dari nomor yang tidak dikenal dan tidak ditentukan (tersembunyi) dari jenis “No Caller ID” atau “Unknown”

Metode ini bukan pemblokiran panggilan iPhone standar, melainkan penggunaan cerdas mode Jangan Ganggu dan daftar kontak. Jadi
bagaimana cara kerjanya:

  • Buka aplikasi di iPhone Anda, «pengaturan»Dan pilih «Jangan ganggu”.
  • Pindahkan sakelar yang berlawanan dengan opsi “Jangan ganggu”. dalam posisi “Dinyalakan”..
  • Bulan sabit akan muncul di layar, di bilah status (tempat jam berada), setelah itu perangkat tidak akan mengeluarkan suara apa pun.
  • Tekan tombolnya “Pendaftaran Panggilan«, Dan Anda akan disajikan dengan dua pilihan.
    Pilih “Dari favorit»Jika Anda ingin menerima panggilan hanya dari kontak favorit Anda. Opsi ini cocok untuk pengguna yang telah menambahkan «Favoritos»(Petunjuk untuk menambahkan) angka semua teman dan keluarga (jangan lupa tambahkan Favoritos kontak yang diinginkan) dan tidak pernah menerima panggilan dari nomor lain.
  • Pilih opsi «Semua kontak»Atau grup kontak (kami memberi tahu Anda cara membuat grup kontak di iPhone di sini
    dan di sini), maka Anda akan menerima panggilan dari semua pelanggan di daftar kontak Anda. Namun, itu, yang belum ditambahkan ke buku alamat Anda tidak akan bisa lulus..

Sebelum menggunakan metode ini, pikirkan baik-baik jika seseorang menelepon Anda tentang masalah penting dari nomor yang tidak ada di daftar kontak Anda. Jika Anda yakin dengan keputusan Anda, tutup file «Pengaturan». dan menikmati keheningan. Maka orang yang menelepon Anda
akan selalu “sibuk” di penerima.

TENTANG TOPIK: Apa yang terjadi pada panggilan dan SMS saat Anda berada dalam mode Jangan Ganggu di iPhone atau iPad Anda.

Kapan waktu terbaik untuk memanfaatkan peluang ini?

Fungsi «Jangan ganggu.»Aktifkan mode senyap sepenuhnya di iPhone Anda dan nonaktifkan tidak hanya panggilan tetapi juga notifikasi. Yang terbaik adalah mengatur
jam kapan akan diaktifkan secara otomatis. Misalnya, setiap malam pada waktu tertentu, iPhone akan masuk ke mode senyap dan kemudian, setiap pagi, ke mode normal. Tentu saja, Anda dapat mengonfigurasi fungsi tersebut agar smartphone tetap diam 24 jam sehari.

Disarankan juga bahwa dalam «Jangan ganggu»Untuk mengaktifkan opsi panggil ulang. Jika seseorang menelepon dua kali dalam tiga menit, panggilan tidak akan dimatikan. Pengguna yang tidak memiliki daftar kontak atau
«Favoritos«, Anda tidak boleh menggunakan metode yang dijelaskan di atas atau mereka tidak akan menerima panggilan dari siapa pun.

Video tentang subjek:

Bagaimana cara menolak otomatis nomor tidak dikenal di iPhone?

Menghindari panggilan yang tidak diinginkan di iPhone.

Ketuk Favorit, Terbaru, atau Pesan Suara. Ketuk. di samping nomor atau kontak yang ingin Anda blokir, gulir ke bawah, lalu ketuk Blokir Penelepon ini..

Ketuk Kontak, ketuk kontak yang ingin Anda blokir, gulir ke bawah, lalu ketuk Blokir Penelepon ini..

Bagaimana cara agar nomor tidak dikenal tidak bisa menelpon kita?

Selanjutnya, ada langkah lain bagi pengguna Android untuk ikuti cara blokir nomor tidak dikenal di panggilan..

Buka aplikasi Telepon/Call..

Buka Riwayat Panggilan..

Klik nomor tidak dikenal..

Tahan lama nomor tidak dikenal tersebut..

Klik Block/Report Spam..

Nomor tidak dikenal sudah diblokir..

Bagaimana cara agar nomor baru tidak bisa menghubungi kita?

Memblokir Nomor Baru Melalui Pengaturan Panggilan
Buka menu telepon. Selanjutnya, ketuk ikon titik tiga di bagian atas layar ponsel. Lalu, pilih ‘Settings’ dan pilih opsi ‘Block Number’.

Bagaimana cara menolak panggilan di iPhone?

Jika Anda menolak, panggilan akan dikirim ke pesan suara..

Tekan tombol samping dua kali dengan cepat..

Ketuk. ..

Gesek ke atas di spanduk panggilan..

wisata terms:

bahasa papua bibi dan paman, Cewek pang maospati
Cara Memblokir panggilan tidak Dikenal di iPhone | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x