Cara membuka file exe di iPhone

By On Saturday, October 22nd, 2022 Categories : Tanya Jawab

Cara membuka file exe di iPhone – Hallo teman semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke blog www.trendwisata.com ini. Sore ini, kami dari situs TrendWisata pengen berbagi saran yang wokeh yang akan menunjukkan tentang Cara membuka file exe di iPhone. Ini dia sobs menyimak dibawah ini:

Temukan dan edit file Anda dari iPhone, iPad, atau iPod touch.

Cara menemukan file di app File

Menggunakan app File untuk mengelola file di iPhone, iPad, atau iPod touch

Di iPhone, iPad, atau iPod touch, Anda dapat mengelola file di app File. Saat Anda membuat perubahan pada file di satu perangkat, hasil edit yang Anda buat akan otomatis diterapkan di semua perangkat yang menggunakan
iCloud Drive.

Di app File, Anda dapat menemukan:

  • File di iPhone, iPad, atau iPod touch yang Anda gunakan
  • File di iCloud Drive, termasuk dokumen Pages, Numbers, dan Keynote
  • File di layanan dan app cloud lain, seperti Box, Dropbox, OneDrive, Adobe Creative Cloud, Google Drive, dan sebagainya 
  • File zip*

App File tidak berisi perpustakaan foto Anda. Namun, Anda dapat menyimpan foto ke app File.

* Folder zip atau direktori yang
dilindungi kata sandi tidak didukung di app File.

Informasi mengenai produk yang tidak diproduksi Apple, atau situs web independen yang tidak dikendalikan atau diuji Apple, diberikan tanpa rekomendasi atau persetujuan. Apple tidak bertanggung jawab atas pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak memberikan pernyataan terkait keakuratan atau keandalan situs web pihak ketiga.
Hubungi vendor untuk informasi tambahan.

Tanggal Dipublikasikan: 18 April 2022

Ada banyak cara untuk membuka file EXE di Mac. Anda dapat menggunakan Wine untuk membuat wrapper yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan file EXE seperti layaknya aplikasi Mac. Anda juga dapat menginstal Windows Emulator.

Ini akan memungkinkan Anda untuk membuka file EXE di Windows virtual. Dan yang terakhir, Anda dapat menggunakan Boot
Camp untuk menginstal Windows bersama OS X, yang memungkinkan Anda untuk boot selayaknya windows dan menjalankan file EXE native.

Lebih lanjut, berikut adalah uraian cara membuka file exe di Mac

Contents

  • Install Exe di Mac Dengan “Wine” Emulator
      • Tahap 1: Unduh WineBottler.
      • Tahap 2: Instal WineBottler.
      • Tahap 3: Jalankan WineBottler.
      • Tahap 4: Carilah Aplikasi Yang diinginkan
      • Tahap 5: Apabila File .EXE Yang dicari tidak ditemukan
      • Tahap 6: Install Manual File
        .Exe
      • Tahap 7: Memilih Metode Instalasi

Install Exe di Mac Dengan “Wine” Emulator

Gunakan metode ini untuk menjalankan aplikasi Windows di OS X. Wine adalah sebuah program emulator yang menjalankan “wrapper” untuk program Windows, dan memungkinkan aplikasi
wrapper dapat untuk beroperasi pada Mac Anda.

Isi software ini berisi beberapa file Windows penting yang mendukung perangkat dapat menjalankan sebagian pengoperasian yang ada di windows. Anda mungkin perlu melakukan sedikit pengaturan wrapper untuk menjalankan program tertentu, dan beberapa program exe lainnya mungkin tidak akan dapat dijalankan sama sekali.

Namun, disisi lain ada beberapa program .exe yang dapat dijalankan melalui wine emulator ini.

Tahap 1: Unduh WineBottler.

Ini adalah lingkungan yang bebas untuk Wine emulator yang memungkinkan Anda untuk membuat paket program untuk Windows file EXE Anda. Anda dapat men-download WineBottler gratis melalui tautan di bawah

  • winebottler.kronenberg.org.

Jika Anda menggunakan El Capitan, maka Anda wajib mengunduh versi yang paling terbaru (1.8 rc-4 Development). Tapi Jika Anda belum upgrade ke El Capitan, silahkan
men-download versi Stable.

Tahap 2: Instal WineBottler.

Klik dua kali file DMG yang Anda download dan drag kedua file Wine dan WineBottler ke folder Applications. Pastikan untuk drag kedua item tersebut.

Tahap 3: Jalankan WineBottler.

Ketika Anda memulai WineBottler, Anda akan melihat tab Download. Tab ini akan menampilkan beberapa aplikasi basis windows yang dapat Anda install
di Mac Anda.

Tahap 4: Carilah Aplikasi Yang diinginkan

Jika Anda mencoba untuk menggunakan file EXE populer, mungkin ada  file wrapper premade yang dapat Anda gunakan. Cukup pilih aplikasi dan WineBottler dan itu akan men-download dan menginstal di perangkat Mac Anda.

Jika Anda dapat menemukan aplikasi Anda di sini, Anda cukup banyak dilakukan. Anda hanya perlu menjalankan aplikasi seperti biasa, dan itu akan
menjalankan program tersebut.

Tahap 5: Apabila File .EXE Yang dicari tidak ditemukan

Apabila file yang hendak Anda cari, tidak ditemukan. Silahkan Klik tab “Advanced”. Di tab ini Anda dapat membuat wrapper Anda sendiri di tab Advanced.

Yang perlu Anda persiapkan adalah file .exe yang hendak Anda install. Anda bisa mengunduhnya melalui internet atau disarankan melalui appdb.winehq.org.

Catatan:
Anda mungkin harus menggunakan file Exe dengan versi 32-bit karena WineBottler tidak mendukung file EXE 64-bit.

Tahap 6: Install Manual File .Exe

Dari tab “Advanced” yang sama. Klik “Select File” dan cari file EXE yang Anda inginkan. Pilih file EXE yang ingin Anda install di Mac Anda.

Tahap 7: Memilih Metode Instalasi

Pilih apakah EXE adalah sebuah installer atau
aplikasi yang lengkap. Jika file EXE ingin digunakan untuk menginstal sebuah program, pilih “This is an installer, execute it”. Jika file EXE adalah aplikasi standalone, pilih “This is an actual app, copy it to the App Bundle”.

Kemudian klik “Install” untuk menjalankan file EXE. WineBottler akan mulai membuat wrapper file itu, kemudian file EXE akan mulai. Jika file EXE adalah sebuah installer, Anda akan diarahkan melalui petunjuk instalasi Windows standar. Jika program yang Anda install
adalah file EXE tersendiri, maka file exe itu bisa langsung digunakan.

Setelah instalasi selesai, WineBottler akan meminta Anda untuk memilih file yang akan dijalankan. Jadi, silahkan Anda pilih file exe yang telah Anda install baru saja.

Kenapa tidak bisa buka file exe?

Penyebab file exe tidak bisa dibuka
Pihak Microsoft juga telah menginformasikan bahwa kendala ini dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti virus yang menginfeksi sistem, rusaknya pengaturan registry, hingga aplikasi pihak ketiga yang mengubah konfigurasi file exe.

File exe untuk apa?

Berkas dengan ekstensi .exe adalah berkas executable, atau berkas yang dapat dieksekusi. Jenis berkas ini umum ditemukan di komputer berbasis Windows, karena berkas ini digunakan untuk menjalankan atau memasang aplikasi.

Apakah exe bisa di mac?

Cara menjalankan file .exe di Mac adalah dengan menggunakan emulator seperti WineBottler, Silahkan download aplikasi tersebut dan pasang pada komputermu. Jika aplikasi WineBottler telah terpasang, sekarang kamu tinggal pilih file yang berformat .exe yang ingin kamu buka.

Cara membuka file exe di iPhone | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x