Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ikan di Laguna Pantai Trisik Mati

By On Monday, February 15th, 2021 Categories : Info Wisata Hiburan

Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ikan di Laguna Pantai Trisik Mati – Hi om dan tante semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke situs Trend Wisata dot com ini. Pagi ini, saya di website TrendWisata dotcom akan menampilkan ulasan berupa video youtube yang cool yang menunjukkan pada anda Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ikan di Laguna Pantai Trisik Mati. Kami persilakan sobat lihat videonya setelah ini:



Baru-baru ini ribuan ikan di Laguna Pantai Trisik, Kulon Progo, Yogyakarta, ditemukan mati. Dinas Lingkungan hidup bersama Dinas Kelautan dan Perikanan setempat mulai menginvestigasi penyebabnya, yang diduga disebabkan pencemaran limbah. Investigasi dilakukan dengan mengambil sampel air dan lumpur, untuk mengetahui kadar zat kimia yang mencemari kawasan laguna.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:



pantai


Nah kalau ibu dan bapak membutuhkan file video youtube yang wokeh ini, jangan cemas, Agan bisa mengunduh youtube video yang membahas tentang Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ikan di Laguna Pantai Trisik Mati diatas : Disini

Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ikan di Laguna Pantai Trisik Mati | Trend Wisata | 4.5