Explore Riam Ensiling, Toba, Sanggau

By On Friday, August 6th, 2021 Categories : Info Wisata Hiburan

Explore Riam Ensiling, Toba, Sanggau – Hallo teman semua, Thanks dah mau datang ke website TrendWisata dotcom ini. Pagi ini, kami di web site TrendWisata dotcom ingin menampilkan saran dalam bentuk Mp4 yang menarik yang akan menunjukkan tentang Explore Riam Ensiling, Toba, Sanggau. Silahkan sista dan agan tonton rekaman videonya dibawah ini:



Begitu banyak keindahan tersembunyi alam Indonesia untuk dieksplore. Salahsatu keindahan alam Borneo yang tersembunyi kini mulai menjadi daya tarik baru wisatawan untuk merasakan sensasi berlibur di alam terbuka dibawah rimbunnya kanopi pepohonan dan gemericik air riam yang mengalir menuruni celah-celah bebatuan.

Riam Ensiling, salahsatu riam yang memiliki pesona keindahan itu. Riam ini terletak di Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Riam Ensiling mulai terbuka menjadi lokasi wisata favorit keluarga karena akses jalannya yang mudah.

Mulai ramai dikunjungi saat masa liburan sekolah maupun libur akhir pekan, merehatkan sejenak kesibukan selama sepekan. Riam Ensiling dapat menjadi alternatif wisata air terjun yang dapat menjadi destinasi liburan akhir tahun.

Riam ensiling dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari kota Pontianak dengan waktu tempuh 1,5 jam dengan mengendarai sepeda motor maupun mobil. Akses jalan yang mudah sejak jembatan penghubung Jembatan Pak Kasih yang konon terpanjang kedua di Indonesia telah resmi dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Karena waktu tempuh dan jalan yang mudah diakses dengan kondisi jalan yang mulus tanpa hambatan, Riam Ensiling semakin tenar dan sering dikunjungi.

Tiket masuk saat ini masih menjadi salahsatu kurang menariknya riam Ensiling. Karena saat masuk, harus membayar dua kali yakni saat masuk pintu gerbang pertama dan pintu gerbang kedua.

Untuk sepeda motor dihitung Rp 10.000 dan roda empat Rp 30.000.

jadi tunggu apalagi, isi liburan dengan berwisata ke alam terbuka

Tentang Nmax riders Pontianak
Nmax riders Pontianak salahsatu komunitas nmax di Kalimantan Barat yang terbentuk awal tahun 2017. Meski terbilang baru, kiprah nmax riders Pontianak yang identik dengan tas ransel, tenda dum, hammock, dan perlengkapan outdoor.

Sementara untuk nmax dilengkapi sideboks menjadi ciri khas member Nmax Riders yang selalu hadir di tengah masyarakat memberikan suasana baru bagi dunia otomotif.

Tak sekadar kopdar dan kopsan, tak sekadar hanya nongkrong ala bikers, namun kiprah Nmax Riders Pontianak juga ikut membantu mempromosikan wisata dan keindahan alam Borneo khususnya Kalimanntan Barat.

Disisi sosial, Nmax riders juga terus memupuk persaudaraan dengan club/komunitas lainya serta mengelar kegiatan bakti sosial. inilah salahsatu bentuk kepedulian nmax riders Pontianak. Tak hanya riding bareng, tetapi peka terhadap situasi.

Untuk bergabung silahkan kontak/whatsapp/telegram/line PIC Pontianak : Adi 085252030004. Salam Ride Together Brother Forever, Salam Satu Aspal. Salam Bikers Indonesia.

Ikuti info terbaru dari akun sosmed kami:
Instagram



tiket masuk


Apabila sobs perlu file Mp4 yang keren diatas, caranya cukup gampang, ibu dan bapak bisa download rekaman video mengenai Explore Riam Ensiling, Toba, Sanggau diatas : Disini

Explore Riam Ensiling, Toba, Sanggau | Trend Wisata | 4.5