Jadi Pemicu Kerumunan dan Terancam Bungkus, Inilah Sederet Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta

By On Monday, May 2nd, 2022 Categories : Info Wisata Hiburan

Jadi Pemicu Kerumunan dan Terancam Bungkus, Inilah Sederet Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta – Apa kabar sobat semua, Met Datang di website www.trendwisata.com ini. Saat ini, saya dari blog www.trendwisata.com pengen berbagi info berupa youtube video yang keren yang menampilkan tentang Jadi Pemicu Kerumunan dan Terancam Bungkus, Inilah Sederet Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta. Langsung saja teman melihat video youtubenya berikut ini:



TRIBUN-VIDEO.COM – Diinformasikan sebelumnya bahwa lokasi syuting sinetron yang sedang menjadi perbincangan yakni Ikatan Cinta sempat mendapatkan masalah.

Pasalnya, lokasi syuting yang berada di Gunung Geulis, Kabupaten Bogor memicu kerumunan warga.

Ditambah, pihak berwajib menegaskan bahwa pihaknya tidak mengeluarkan izin terkait proses syuting atau keramaian di tengah pandemi ini.

1. Viral di Media Sosial

Video kerumunan warga di sekitar lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut diambil pada 17 Januari 2021 lalu.

Dalam video tersebut terlihat warga mulai dari anak-anak hingga dewasa berkumpul di depan pintu gerbang masuk menuju lokasi syuting.

“Silahkan saya imbau siapa pun yang ada di sini membubarkan diri, sayangi anak-anaknya, sekarang masa Covid-19,” kata petugas.

Warga yang berkerumun itu terlihat didominasi oleh para ibu-ibu bahkan ada yang sampai sambil menggendong anak balitanya.

2. Tak Dapatkan Izin Kepolisisan

AKBP Harun saat dilansir dari Tribunnewsbogor.com, memberikan penjelasan terkait kerumunan yang ada.

Ia menegaskan bahwa kerumunan yang terjadi di tengah proses syutinga tersebut merupakan kerumunan warga.

Ia pun menegaskan bahwa pihaknya tidak mengeluarkan izin terkait proses syuting atau keramaian di tengah pandemi ini.

“Kalau kita kan gak mengeluarkan izin, kalau izin keramaian, selama PSBB sampai sekarang kita dilarang untuk mengeluarkan izin,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun di Mapolres Bogor, Rabu (27/1/2021).

3. Sudah Berlangsung 3 Bulan

potensi kerumunan warga di sekitar lokasi syuting ini sudah terlihat selama 3 bulan terakhir.

Pihak kepolisian pun sudah berupaya agar warga tidak berkerumun termasuk upaya pihak Production House (PH) yang menggelar syuting itu.

“Ini kan sudah hampir 3 bulanan kalau gak salah dan ini sudah kita lakukan upaya-upaya juga. Dari pihak manajemen juga sudah dipasang penutup, biar warga gak lihat, kerumunan ini kan warga-warga ini,” pungkas Harun.

Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan proses syuting sinetron Ikatan Cinta hingga timbul kerumunan masa.

Harun menginformasikan bahwa pihaknya bersama satpol PP saling berkoordinasi menangani masalah tersebut.

“Kita nanti koordinasi dengan Satpol PP, akan kita tertibkan,” kata AKBP Harun

Ia pun menegaskan bahwa pihaknya tidak mengeluarkan izin terkait proses syuting atau keramaian di tengah pandemi ini.

“Kalau kita kan gak mengeluarkan izin, kalau izin keramaian, selama PSBB sampai sekarang kita dilarang untuk mengeluarkan izin,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun di Mapolres Bogor, Rabu (27/1/2021).

Dia menjelaskan bahwa keramaian di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut justru tidak terencana karena massa warga yang berinisiatif berdatangan untuk menonton.

Bahkan, pihaknya juga sudah berupaya untuk membubarkan kerumunan massa di sekitar lokasi syuting. (Tribun-Video.com/Surya.co.id)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul FAKTA Lokasi Syuting Ikatan Cinta Picu Kerumunan, Polisi Turun Tangan & Bagaimana Nasib Arya Saloka?,
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah



lokasi syuting


Nah kalau ibu dan bapak perlu file youtube video yang cool diatas, caranya mudah banget kok, teman-teman bisa mengunduh video youtube tentang Jadi Pemicu Kerumunan dan Terancam Bungkus, Inilah Sederet Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta diatas : Disini

Jadi Pemicu Kerumunan dan Terancam Bungkus, Inilah Sederet Fakta Lokasi Syuting Ikatan Cinta | Trend Wisata | 4.5