Kenapa tidak bisa masuk Facebook dan Instagram?

By On Monday, October 10th, 2022 Categories : Tanya Jawab

Kenapa tidak bisa masuk Facebook dan Instagram? – Halo teman-teman semua, Selamat datang di blog Trend Wisata ini. Saat ini, saya dari blog Trend Wisata dot com pengen menampilkan saran yang bagus tentang Kenapa tidak bisa masuk Facebook dan Instagram?. Silahkan Agan dan sista lihat di bawah ini:

Kita semua ingin memiliki kehidupan yang mudah. Instagram, yang sekarang dimiliki oleh Facebook, juga berusaha membuat kehidupan sosial kita lebih mudah dengan memperkenalkan fitur-fitur yang bermanfaat. Baru-baru ini, mereka menambahkan fitur dengan bantuan yang dapat Anda kirim silang cerita Instagram Anda ke Facebook.

Mereka
memiliki fitur serupa untuk posting juga untuk waktu yang lama sekarang. Jika Anda menautkan akun Facebook dan Instagram Anda, Anda bisa langsung membagikan posting dari Instagram ke FB. Tidak perlu mengunggah media secara terpisah ke setiap akun.

Namun, sering kali, bahkan jika Anda menekan tombol Bagikan di aplikasi Instagram, pos
tersebut tidak dipublikasikan di Facebook. Meskipun Anda mendapat pemberitahuan bahwa pos tersebut berhasil dibagikan, itu tidak terlihat di timeline Facebook.

Catatan: Berbagi banyak foto dan video saat ini tidak dimungkinkan.

Apakah berbagi Instagram ke Facebook tidak berfungsi untuk Anda juga? Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui beberapa solusi yang akan memperbaiki Instagram yang tidak memposting ke masalah Facebook.

1. Tautkan Akun Facebook Anda dengan Benar

Untuk membagikan pos Instagram Anda langsung dari aplikasi ke Facebook, Anda wajib menautkan keduanya. Kecuali Anda menautkan kedua akun dengan benar, Instagram tidak akan membagikan ke Facebook.

Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1: Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda dan buka bagian profil. Ketuk ikon
tiga titik di sudut kanan atas.

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk opsi Akun Tertaut. Anda akan menemukan beberapa jejaring sosial yang terdaftar di sini. Ketuk di Facebook. Berikan izin yang diperlukan.

Setelah Anda melakukannya, pastikan label Facebook menjadi biru. Ini menunjukkan bahwa profil Facebook Anda tertaut ke akun Instagram Anda.

Baca Juga: Cara
Menambahkan Tautan ke Kisah dan Pos Instagram Anda

Tautan Instagram ke profil Facebook pribadi Anda secara default. Jika Anda ingin mem-posting silang posting Instagram ke halaman Facebook Anda, ketuk lagi Facebook dan pilih halaman Anda dalam pengaturan di atas.

Untuk beberapa halaman, untuk memilih halaman, tempat Anda ingin memposting posting Insta secara otomatis, ketuk opsi Edit Profil. Kemudian di bawah Edit Profil, ketuk Halaman Facebook dan pilih halaman Anda.

Tahukah Anda: Anda dapat mengeposkan cerita Instagram lebih dari 15 detik. Klik di sini untuk tahu lebih banyak.

2.
Logout dari Kedua Aplikasi

Terkadang solusi sederhana seperti keluar akan memperbaiki masalah Facebook dan Instagram. Karena sangat penting untuk menautkan akun Facebook dan Instagram, kami pada dasarnya melakukan reset universal dengan keluar.

Setelah keluar dari kedua aplikasi, Anda harus masuk lagi dan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan dalam solusi 1. Omong-omong, periksa lima fitur Facebook keren yang mungkin tidak Anda ketahui.

Untuk keluar dari Instagram, ikuti
langkah-langkah ini:

Langkah 1: Di aplikasi Instagram, buka bagian profil dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas.

Langkah 2: Gulir ke bawah dan ketuk Log Out dari akun Anda.

Demikian pula, untuk keluar dari akun
Facebook Anda, buka aplikasi Facebook dan ketuk menu horizontal tiga baris di sudut kanan atas. Gulir ke bawah dan ketuk Log Out.

Lalu, login dulu ke Facebook diikuti oleh Instagram. Seperti disebutkan di atas, kemudian ikuti solusi 2 untuk menautkan akun ini.

Juga di

Panduan Facebook Marketplace: Apa itu dan Bagaimana Cara Menggunakannya

3. Ubah Kata Sandi Facebook Anda

Solusi lain yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah ini adalah mengubah kata sandi Facebook Anda. Ini pada dasarnya akan mengeluarkan Anda dari semua sesi. Dan jika ada masalah karena sesi yang salah, melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim
kembali posting Instagram ke Facebook lagi.

Untuk mengubah kata sandi Facebook, ikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1: Buka aplikasi Facebook di ponsel Anda dan ketuk menu tiga-bar. Gulir ke bawah dan ketuk opsi Pengaturan Akun diikuti oleh Keamanan dan masuk.

Langkah 2: Kemudian ketuk opsi Ubah kata sandi dan ubah kata sandi Anda.

Setelah Anda mengubah kata sandi, Anda akan keluar dari semua aplikasi Facebook yang tertaut. Masuk ke aplikasi Facebook menggunakan kata sandi baru dan kemudian tautkan Instagram dan Facebook sebagaimana disebutkan dalam solusi 1.

Tahukah Anda: Instagram sekarang menunjukkan status aktif terakhir. Berikut ini cara menonaktifkannya.

4.
Putuskan tautan Facebook

Sering kali, ketika kami mengatur ulang kata sandi Facebook kami, Instagram tidak mengeluarkan Anda dari akun Facebook. Ini akan berperilaku seolah-olah Anda memiliki kata sandi yang tepat dan berkat ini, posting Instagram Anda akan berhenti berbagi ke Facebook.

Karenanya, untuk memperbaikinya, Anda harus memutuskan tautan Facebook dari Instagram dan kemudian menautkan kembali dua akun.

Baca Juga: Tip dan trik Facebook teratas

Untuk
memutuskan tautan Facebook dari Instagram, ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas di bagian profil Instagram. Lalu, ketuk opsi Akun Tertaut yang diikuti oleh Facebook. Di bawah Facebook, ketuk Hapus tautan. Setelah melakukan itu, restart ponsel Anda dan tautkan kembali seperti yang disebutkan di atas.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Ulang Tahun Anda dari Teman Anda di Facebook

5. Hapus Instagram Dari Aplikasi Facebook

Anda juga dapat mencoba menghapus Instagram dari aplikasi yang ditautkan di Facebook. Namun, dengan melakukan itu, semua posting Instagram Anda sebelumnya juga akan dihapus dari Facebook. Jika Anda ingin mencoba solusi ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka situs web Facebook di PC Anda dan ketuk panah bawah kecil di bar bagian atas. Pilih Pengaturan dari menu.

Langkah 2: Dari bilah sisi kiri, pilih Aplikasi dan pilih Instagram dari daftar aplikasi. Kemudian klik Hapus. Ini akan mencabut akses ke Instagram.

Seperti solusi lainnya, Anda harus menautkan Facebook lagi ke akun Instagram Anda. Langkah-langkah
diberikan dalam solusi 1.

Juga di

Facebook vs Facebook Lite: Aplikasi Yang Harus Anda Gunakan?

Menghemat waktu

Kami harap Anda dapat memperbaiki bagian Instagram untuk Facebook yang tidak berfungsi. Ini adalah fitur yang hebat karena menghemat banyak waktu. Beri tahu kami jika Anda membutuhkan bantuan tentang
masalah Facebook atau Instagram lainnya.

Kenapa IG dan FB tidak bisa terhubung?

Berikut ini adalah penyebab terjadi Instagram tidak bisa login dengan Facebook. Memasukkan nama atau password yang tidak sesuai. Akun tidak aktif atau di blokir. Aplikasi Instagram di HP kamu tidak kompatibel.

Kenapa Facebook tiba tiba tidak bisa masuk?

Faktor tidak bisa login Facebook antara lain berasal laporan pengguna lain, status email, hingga kesalahan kata sandi.

Kenapa kita tidak bisa masuk ke Instagram?

Nah, ketika kita tidak bisa login akun di aplikasi Instagram, bisa jadi penyebabnya karena aplikasi kita sudah versi lama dan harus segera diperbarui. Kamu bisa memperbarui aplikasi Instagram dengan mengunduhnya di Playstore atau Apps Store.

Kenapa tidak bisa masuk Facebook dan Instagram? | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x