Kereta Bandara Uji Coba di Stasiun Sudirman Baru

By On Sunday, January 10th, 2021 Categories : Info Wisata Hiburan

Kereta Bandara Uji Coba di Stasiun Sudirman Baru – Halo kawan-kawan semua, Selamat datang di website trendwisata.com ini. Sore ini, kita di situs www.trendwisata.com pengen menampilkan info dlm bentuk video yang mantap yang menunjukkan pada anda Kereta Bandara Uji Coba di Stasiun Sudirman Baru. Sebaiknya ibu dan bapak menonton vidionya di bawah ini:



TRIBUN-VIDEO.COM, MENTENG – Selasa (26/12) dilakukan uji coba Kereta Api (KA) Bandara di Stasiun Sudirman Baru.

Stasiun ini terletak tepat di sebelah Stasiun Sudirman di Jalan Talang Betutu.

Jarak dari Stasiun Sudirman hingga Sudirman Baru kurang lebih hanya 50 meter saja.

Ketika memasuki lobby, kondisi lantai 1 terlihat modern dari stasiun pada umumnya.

Meski begitu masih banyak ruang-ruang kosong yang rencananya akan diisi sejumlah tenan makanan dan minuman dalam waktu dekat ini.

Parkiran beserta pintu masuk tempat masuk dan turun dari kereta juga terletak di lantai tersebut.

Lantai 2 merupakan tempat dimana Anda bisa membeli tiket melalui vending machine.

Untuk sementara waktu, hanya tersedia 2 tempat vending machine yang bisa melayani sekitar 10 orang pembeli.

Tersedia pula area ruang tunggu penumpang yang dilengkapi dengan fasilitas tempat mengisi daya ponsel para calon penumpang.

Andy (32) penumpang asal Matraman yang sengaja datang untuk mencoba KA Bandara menjelaskan bahwa fasilitas di dalam stasiun dinilai sudah mencukupi.

Meski begitu, ia berharap pihak PT Railink segera mengisi ruang-ruang kosong dengan tenan makanan dan minuman.

“Cukup bagus tempatnya, bersih juga, karena masih baru ya. Sejauh ini cukup memuaskan,” ungkap Andy di lokasi, Selasa (26/12).

Sementara itu, jam keberangkatan KA Bandara masih disesuaikan dengan keberangkatan pesawat di Bandara Soekarno Hatta. Oleh sebab itu jadwal keberangkatan KA Bandara masih tak beraturan.

Pada tahap uji coba hingga tanggal 2 Januari mendatang, grafik perjalan kereta (Gapeka) dalam sehari direncanakan sebanyak 42 perjalanan.

Sedangkan harga tiketnya dipatok dengan harga Rp 30.000 dan akan berubah menjadi Rp 70.000 setelah tanggal 2 Januari bertepatan dengan diresmikannya KA Bandara.

“Untuk sementara, keberangkatan ada sebanyak 42 kereta per hari. Nanti rencananya setelah diresmikan akan bertambah menjadi 84 perjalanan. Tertunda karena pembangunan Stasiun Duri masih belum rampung,” ujar Heru Kuswanto, Direktur PT Railink.

Untuk sementara waktu, KA Bandara hanya melayani pemberangkatan dari Stasiun Sudirman Baru, Batu Ceper hingga Bandara Soekarno Hatta.

Penumpang belum bisa menaiki KA Bandara di Stasiun Duri karena masih dalam tahap persiapan.

Simak videonya di atas.(*)



harga tiket


Kalau ibu dan bapak membutuhkan file rekaman video yang menarik diatas, mudah banget, sobs bisa download video youtube dengan judul Kereta Bandara Uji Coba di Stasiun Sudirman Baru ini : Disini

Kereta Bandara Uji Coba di Stasiun Sudirman Baru | Trend Wisata | 4.5