Liburan, Taman Lalu Lintas Penuh Dengan Wisatawan

By On Tuesday, November 24th, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

Liburan, Taman Lalu Lintas Penuh Dengan Wisatawan – Hi sobat semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke web site TrendWisata ini. Pagi ini, kita dari web site www.trendwisata.com pengen share saran dalam bentuk video youtube yang wokeh yang menjelaskan tentang Liburan, Taman Lalu Lintas Penuh Dengan Wisatawan. Kami persilakan sobat cek youtube videonya dibawah ini:



Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUN-VIDEO.COM – Antrian panjang kendaraan terbentang sepanjang jalan Sumatra dan Kalimantan. Hal ini disebabkan sebagian bahu jalan digunakan sebagai tempat parkir motor oleh pengunjung Taman Lalu Lintas.

Tak hanya itu, pengunjung di taman lalu lintas pun membludak di loket tiket menyebabkan adanya antrian panjang untuk membeli tiket masuk ke taman lalu lintas yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu.

Pada hari terakhir liburan natal, Senin (25/12/2017) Taman Lalu Lintas dipenuhi oleh pengunjung.

Setiap jengkal taman lalu lintas dipenuhi oleh para pengunjung yang sedang bermain atau hanya sekedar beristirahat.

Nyaris tidak ada tempat kosong yang tersisa. Banyak tempat di taman lalu lintas entah dijadikan tempat untuk piknik atau hanya duduk beristirahat sejenak.

Suasana di Taman Lalu Lintas riuh dengan gelak tawa keluarga atau tangis anak kecil yang merengek ke orang tuanya.

Setiap permainan yang ada disesaki oleh anak kecil yang ingin mencoba, entah itu karosel atau sekedar serodotan biasa.(*)



tiket masuk


Kalau saja sobs memerlukan file rekaman video yang keren diatas, nggak ada masalah kok, tante dan om bisa download video tentang Liburan, Taman Lalu Lintas Penuh Dengan Wisatawan ini : Disini

wisata terms:

pbokep anak lampung
Liburan, Taman Lalu Lintas Penuh Dengan Wisatawan | Trend Wisata | 4.5