Melihat Mewahnya Stasiun Sudirman Baru: Serasa Berada di Bandara Sebelum Sampai Bandara

By On Sunday, December 6th, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

Melihat Mewahnya Stasiun Sudirman Baru: Serasa Berada di Bandara Sebelum Sampai Bandara – Apa kabar tante dan om semua, Selamat datang di situs Trend Wisata dot com ini. Sore ini, kami dari web site www.trendwisata.com akan share tips berupa rekaman video yang wokeh yang menunjukkan pada anda Melihat Mewahnya Stasiun Sudirman Baru: Serasa Berada di Bandara Sebelum Sampai Bandara. Ayo om dan tante menonton Mp4nya di bawah ini:



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUN-VIDEO.COM – PT Railink resmi membuka uji coba Stasiun Sudirman Baru atau Stasiun BNI City yang khusus melayani kereta menuju Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini, Selasa (26/12/2017).

Pada hari pertama uji coba ini PT Railink membuka keberangkatan kereta dari Stasiun Sudirman Baru sejak pukul 03.40 WIB sampai 21.51.

Untuk menuju Stasiun Sudirman Baru masyarakat bisa menuju Jalan Kendal di mana stasiun itu sejajar dengan Stasiun Sudirman lama yang melayani trayek Commuter Line atau KRL.

Jika anda berkendara dari Jalan Sudirman maka di bawah terowongan anda tinggal belok kanan menuju Hotel All Season di mana pintu masuk Stasiun Sudirman Baru berada di samping hotel tersebut.

Ketika memasuki gedung stasiun tergambar jelas kemewahan layaknya seperti anda di sebuah bandara walaupun anda sendiri belum mencapai Bandara Soekarno-Hatta.

Saat masuk pintu lantai pertama pengunjung akan langsung disambut dengan layar berjalan yang menunjukkan jadwal kereta yang akan menuju atau dari Bandara Soekarno-Hatta.

Di lantai satu pula pintu masuk peron menuju kereta disediakan.

Namun anda perlu membeli tiket terlebih dahulu di lantai dua.

Untuk membeli tiket anda tidak perlu mempersiapkan uang kas namun cukup menggesek kartu debet atau kredit atau menggunakan layanan e-money.

Untuk ujicoba tahap pertama ini anda perlu bersabar karena hanya ada enam mesin pembelian tiket cashless yang disediakan.

Dalam ujicoba hari pertama ini PT Railink baru membuka 42 trayek dengan jarak keberangkatan setiap satu jam sekali.

“Ada 21 jadwal pulang dan 21 jadwal berangkat dari Stasiun Sudirman Baru ke Bandara Soekarno-Hatta. Kami masih mencoba memperkenalkan kepada masyarakat mengenai fasilitas di sini, termasuk sistem pembelian tiket cashless,” ujar Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto saat ditemui di lokasi.

Untuk membeli tiket anda perlu mengisi data diri berupa nama lengkap, nomor ponsel, dan email serta kemudian menggesek kartu debet, kredit atau e-money anda untuk menuntaskan transaksi dengan harga tiket Rp 30 ribu selama masa percobaan.

“Untuk tanggal 2 Januari 2017 harga tiket akan normal yaitu Rp 70 ribu. Saat ini masih Rp 30 ribu karena dalam masa percobaan,” ungkap Heru.(*)



tiket masuk


Kalau saja sobs perlu file rekaman video yang oke banget ini, gampang banget, kawan kawan bisa download youtube video tentang Melihat Mewahnya Stasiun Sudirman Baru: Serasa Berada di Bandara Sebelum Sampai Bandara diatas : Disini

wisata terms:

orang kentu, wisata WBL sawo
Melihat Mewahnya Stasiun Sudirman Baru: Serasa Berada di Bandara Sebelum Sampai Bandara | Trend Wisata | 4.5