Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di Pantai Indah Kapuk

By On Thursday, February 24th, 2022 Categories : Info Wisata Hiburan

Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di Pantai Indah Kapuk – Hi sobat semua, Makasih banyak sudah mau datang di blog Trend Wisata ini. Pagi ini, saya dari situs TrendWisata dotcom pengen berbagi ulasan dlm bentuk rekaman video yang cool yang menunjukkan pada anda Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di Pantai Indah Kapuk. Sebaiknya om dan tante melihat Mp4nya dibawah ini:



Restoran Nasi Kapau Kedai Pak Ciman resmi membuka cabang keempatnya, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (28/2/2020).

Khas nasi Kapau, restoran ini menyajikan deretan menu masakannya yang disusun dengan wadah mulai dari ikan bakar, ayam bakar, perkedel, gulai jengkol, gulai kepala ikan, gulai tunjang hingga tambusu. Totalnya ada 70 menu yang disajikan di Kedai Pak Ciman.

Ivan Fadilah, Direktur Kedai Pak Ciman mengungkapkan, salah satu menu yang paling favorit di Kedai Pak Ciman adalah telur dadar.

Pengunjung bisa memesan telur dadar hangat dan langsung dibuat dadakan, bahkan bisa disaksikan langsung pembuatannya oleh pengunjung.

Telur dadar dibuat dengan campuran telur bebek dengan cabai merah giling, garam, irisan daun bawang dan sedikit tepung terigu.

Adonan telur pun langsung dimasak dalam wajan kecil berisi minyak panas.

“Menu favorit kita memang telur dadar, di cabang Bintaro, bisa habis 800 butir telur per harinya,” ujar Ivan kepada wartawan.

Ivan membuka kedai pertama di Bintaro Avenue, Tangerang Selatan, Banten pada 2017.

Sambutan masyarakat sangat baik karena menyajikan khas nasi Kapau namun dikemas dengan restoran yang lebih modern.

Baca selengkapnya di Wartakotalive.com



pantai


Bila tante dan om butuh file Mp4 yang menarik buat ditonton diatas, simpel bangetcaranya gampang banget kok, bapak dan ini bisa download video yang mengulas tentang Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di Pantai Indah Kapuk diatas : Disini

Nasi Kapau Kedai Pak Ciman Buka di Pantai Indah Kapuk | Trend Wisata | 4.5