Niat puasa senin kamis untuk memikat hati wanita

By On Saturday, August 27th, 2022 Categories : Tanya Jawab

Niat puasa senin kamis untuk memikat hati wanita – Hi kawan kawan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke website Trend Wisata dot com ini. Pagi ini, kami di web www.trendwisata.com mau berbagi ulasan yang oke banget yang mengulas Niat puasa senin kamis untuk memikat hati wanita. Sebaiknya ibu dan bapak simak setelah ini:

Jakarta

Puasa Senin Kamis bagi sebagian muslim menjadi sarana seseorang untuk menggapai kesuksesan. Salah satunya bagi mendiang mantan Presiden Indonesia B.J. Habibie yang beranggapan, puasa Senin Kamis sebagai salah satu kunci kesuksesan dalam hidupnya.

“Mantan Presiden Republik Indonesia, B.J. Habibie, yang dikenal sebagai sosok yang rutin berpuasa Senin Kamis. Beliau menganggap puasa Senin Kamis adalah salah satu kunci sukses dalam hidupnya,” tulis Muhammad Safrodin dalam buku Sunah-Sunah Kecil Berpahala Besar.

Untuk itu, pada dasarnya, ibadah sunnah termasuk puasa Senin Kamis merupakan sarana bagi umat muslim dalam mendekatkan diri pada Allah SWT. Bila seseorang sudah merasa dekat dengan Allah SWT, bukan tidak mungkin doa-doa untuk meminta sesuatu diperkenankan olehNya.

Berkenaan dengan hal tersebut, Allah SWT berfirman dalam surat Al Baqarah ayat 186 yang berbunyi,

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ ۖ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ ۖ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ

Artinya: “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku Kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku, agar mereka memperoleh kebenaran.”

Menjalankan puasa sunnah ini, tentunya harus didahului dengan membaca niat puasa Senin Kamis. Namun umat muslim tak perlu khawatir jika tidak hafal niat puasa Senin Kamis. Niat bisa dibaca dengan bahasa yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun bacaan niat puasa Senin Kamis dan doa berbuka puasanya dilengkapi dengan arab, latin, dan artinya dapat disimak pada penjelasan berikut,

Niat Puasa Senin Kamis, Arab, Latin, Artinya, dan Doa Berbukanya

A. Niat Puasa Senin

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ اْلاِثْنَيْنِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Bacaan latin: Nawaitu sauma yaumal itsnaini sunnatan lillahi ta’ala. Saya niat puasa hari Senin, sunah karena Allah ta’ala

Artinya: “Saya niat puasa sunnah hari Senin, sunnah karena Allah Taala.”

B. Niat Puasa Kamis

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ الْخَمِيْسِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

Bacaan latin: Nawaitu sauma yaumal khomiisi sunnatan lillahi ta’ala. Saya niat puasa hari Kamis, sunah karena Allah ta’ala

Artinya: “Saya niat puasa sunnah hari Kamis, sunnah karena Allah Taala.”

C. Doa Berbuka Puasa Senin Kamis

– Doa berbuka puasa Senin Kamis versi pertama

ذَهَبَ الظَّمَـأُ، وابْــتَلَّتِ العُرُوقُ، وثَــبَتَ الأَجْرُ إِن شَاءَ اللهُ

Bacaan latin: Dzahabaz zhama’u wabtallatil ‘uruqu wa tsabatal ajru, insyaallah

Artinya: “Rasa dahaga telah hilang, kerongkongan telah basah dan atas kehendak Allah pahala telah ditetapkan. Insya Allah.”

– Doa berbuka puasa Senin Kamis versi kedua

اَللّٰهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ آمَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ

Bacaan latin: Allaahumma lakasumtu wabika aamantu wa’alaa rizqika afthortu birahmatika yaa arhamar-roohimiina.

Artinya: “Ya Allah karenaMu aku berpuasa, denganMu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmatMu, Ya Allah yang Tuhan Maha Pengasih.”

Rasulullah SAW dikenal rutin melakukan puasa Senin Kamis selama hidupnya. Sebagai umatnya, sudah sebaiknya kita meneladani apa yang dicontohkan oleh beliau. Beliau juga pernah menjelaskan salah satu dari sekian banyak keistimewaan puasa Senin Kamis seperti,

تُعْرَضُ الأَعْمَالُ يَوْمَ الاِثْنَيْنِ وَالْخَمِيسِ فَأُحِبُّ أَنْ يُعْرَضَ عَمَلِى وَأَنَا صَائِمٌ

Artinya: “Berbagai amalan dihadapkan (pada Allah) pada hari Senin dan Kamis, maka aku suka jika amalanku dihadapkan sedangkan aku sedang berpuasa.” (HR Tirmidzi).

Tentunya hikmah dan manfaat puasa Senin Kamis untuk meminta sesuatu padaNya atau pun meraih kesuksesan, bisa diperoleh usai membaca niat puasa Senin Kamis dengan sempurna dan menjalankannya sesuai rukun. Jadi, jangan lupa baca niat sebelum mengamalkan puasanya ya, detikers.

Simak Video “Polisi India Tembak Mati 2 Pedemo soal Pelecehan Nabi Muhammad

(rah/erd)


Abiabiz.com – Bacaan niat puasa untuk agar hati seseorang luluh. Cinta tak terbalas begitu sakit rasanya bukan? Setiap orang, siapapun di dunia ini pasti pernah mengalami masa pahit di mana rasa suka terhadap lawan jenis tak direspons dengan perasaan serupa olehnya.

Hal tersebut membuat pikiran kita menjadi kacau, kosong, bahkan ingin melakukan segala cara untuk merebut hati wanita/laki-laki yang dicintai, termasuk menyakiti diri sendiri dan sebenarnya Allah SWT tidak menyukai orang yang berbuat demikian. Allah SWT lebih suka orang memohon kepada-Nya, berterus terang, meluapkan apa segala keluh kesah hatinya, atau beribadah kepada-Nya untuk suatu permintaan tertentu. Salah satunya adalah dengan berpuas untuk memohon agar hati seseorang luluh terhadap kita. Perlu digarisbawahi di sini, ingatlah bahwa kita telah memiliki jodoh yang dipasangkan oleh Allah SWT. Jodoh tersebut bisa saja orang yang kita sukai saat ini, atau orang yang sama sekali belum kita kenal. Puasa untuk meluluhkan hati seseorang pada dasarnya adalah meluluhkan hati kita sendiri. Tujuannya agar hati kita makin tenang, makin percaya terhadap Allah SWT dan menyerahkan segala urusan jodoh kepada-Nya. Sehingga bila Allah tidak menjodohkan kita denannya, hati kita tidak akan terlalu sakit. Bila pun Allah SWT menjadikan dia sebagai belahan jiwa, hati kita tentu akan sangat bergembira. Dalam agama Islam, terdapat satu ibadah puasa sunnah yang dilaksanakan apabila ingin permohonan atau harapannya dikabulkan, yakni melalui pusa hajat. Sebuah puasa yang sarat makna dan keutamaan serta memiliki banyak keistimewaan. Puasa hajat juga bisa dilaksanakan untuk memohon kepada Allah SWT agar orang yang kita cintai merespons balik perasaan kita. Namun ingatlah selalu bahwa jika dia tidak merespons perasaan kita, berarti dia memang benar-benar bukan jodoh yang disiapkan oleh-Nya.

Untuk tata cara, pelaksanaan, dan niat puasa hajat khusus untuk meluluhkan hati seseorang sebenarnya sama seperti pusa hajat pada umumnya, hanya fokus dalam hati saja yang berbeda, yakni ditujukan kepada orang yang kita sayangi. Selengkapnya mengenai tata cara dan niat puasa hajat dapat dibaca pada artikel puasa hajat.

Meminta kepada Allah SWT untuk meluluhkan hati seseorang harus dilakukan dengan niat yang tulus dan baik. Oleh karena itu dalam pembacaan niat puasanya pun dilakukan dengan sungguh-sungguh, tidak boleh main-main. Bacalah niat mulai dari setelah isya hingga sebelum masuk waktu sholat subuh atau imsak. Berikut di bawah ini adalah teks lafadz doa niat bacaan puasa sunnah hajat memohon untuk meluluhkan hati seseorang yang kita sukai atau cintai dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia lengkap.

نَوَيْتُ صَوْمَ النَّذَرِ لِلَّهِ تَعَالىَ

Nawaitu shauman nadzari lillaahi ta’aalaa.

Artinya:

“Aku niat puasa nazar alasannya yaitu Tuhan Ta’ala.”

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang, subhanallah ternyata inilah doa meluluhkan hati seseorang, doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai, asmaul husna untuk meluluhkan hati seseorang, al fatihah untuk meluluhkan hati seseorang. Doa meluluhkan hati seseorang yang sedang marah, doa meluluhkan hati suami, doa meluluhkan hati istri, doa meluluhkan hati pria, doa agar seseorang mencintai kita, asmaul husna untuk meluluhkan hati seseorang. Al fatihah untuk meluluhkan hati seseorang, niat puasa mutih 3 hari untuk hajat, niat puasa mutih untuk menikah, apakah puasa mutih boleh makan dan minum, pengalaman puasa mutih, puasa kejawen, puasa untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Baca:

Memikat Wanita Dengan Puasa Senin Kamis, Ini Tata Cara dan Doanya! – Banyak pria ingin mendapatkan wanita idamannya, namun kebanyakan tidak tahu bagaimana cara ampuh mendapatkannya. Karena banyak pria merasa tidak percaya diri, dan mereka cenderung bersikap psimis. Padahal memikat wanita itu sangatlah mudah jika kita tahu bagaimana mengikat batin si wanita tersebut. Memikat batin disini yang dimaksud adalah mempengaruhi alam bawah sadarnya supaya terpikat dan takluk dengan kita.

Tentu saja bukan dengan sarana ilmu pelet, melainkan dengan puasa Senin Kamis. Dipercaya puasa sunah ini pun bisa memancarkan aura pengasihan dalam diri seseorang sehingga dia dengan mudahnya bisa mendapatkan wanita idamannya. Yuk simak bagaimana tata cara memikat wanita dengan puasa Senin kamis yang akan kami bagikan kepada Anda berikut ini. Lengkap dengan tata cara dan amalannya. Amalan ini kami dapatkan dari Bunda Nasecha, dimana beliau dikenal sebagai seorang konsultan cinta dan rumah tangga. Seorang pakar energi pengasihan.



BACA JUGA :

Niat Puasa Senin Kamis Untuk Memikat Wanita

“Aku berniat puasa Senin/Kamis dari fajar sampai petang untuk mendapatkan (sebutkan hajat) Putih bathinku putih badanku putih kaya dining banyu suci. Cahyaku koyo rembulan lan lintang ing sajroning wengi karena Allah subhanahu wata’ala. Tuhan Sekalian Alam”.

Catatan :

Jika Anda sedang puasa di hari senin, maka katakan “Aku Berniat puasa Senin”. Namun jika Anda puasa di hari kamis maka katakan “Aku berniat puasa di hari Kamis”

Jadi bila anda ingin mendapatkan aura pengasihan untuk memikat wanita idaman, Anda bisa melakukan puasa senin kamis dengan niat diatas. Amalkan dengan niat yang baik agar energi pengasihan dalam diri anda bisa terpancar dengan sempurna.

Doa Memikat Hati Wanita Idaman

Setelah berbuka, bacalah doa pemikat hati wanita berikut sebanyak 111 kali ;

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.

FALAMMA ROAINAHUU AKBARNAHUU WA QOTH-THO’NA AIDIYAHNUNA WA QULNA HAASYA LIL-LAHII MAA HAADZAA BASYAROO,IN HAADZAA ILLA MALAKUN KARIIM.”

Demikian tentang tata cara memikat wanita dengan puasa senin kamis, semoga bermanfaat.

Nah, Jika Anda ingin menggunakan cara yang lebih praktis untuk memikat wanita maka Anda bisa menggunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF.

Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita idaman. Minyak Aura Nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi. Energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah. Buka Aura Ketampanan bagi pria.

Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI!

Niat puasa senin kamis untuk memikat hati wanita | admin | 4.5