Pengunjung Kecewakan Objek Wisata di Malang, Antre 6 Jam dan Bayar Rp 90 Ribu tapi Cuma Main 15 Meni

By On Wednesday, December 16th, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

Pengunjung Kecewakan Objek Wisata di Malang, Antre 6 Jam dan Bayar Rp 90 Ribu tapi Cuma Main 15 Meni – Hi teman semua, Makasih banyak sudah mau datang di web Trend Wisata ini. Kali ini, kami dari website trendwisata.com mau share info dlm bentuk Mp4 yang wokeh tentang Pengunjung Kecewakan Objek Wisata di Malang, Antre 6 Jam dan Bayar Rp 90 Ribu tapi Cuma Main 15 Meni. Sebaiknya sobs melihat rekaman videonya dibawah ini:



TRIBUN-VIDEO.COM – Pemilik akun Facebook Erlina L mengungkapkan kekecewaannya saat menghabiskan libur di Malang Snow Paradise.

Objek wisata ini berada di Ballroom Hawaii Waterpark, Malang, Jawa Timur.

Erlina harus mengantre setidaknya selama 6 jam agar bisa masuk ke wahana untuk bermain salju dan es.

Menurut ceritanya yang ia tulis pada Minggu (24/12/2017), ia menyebut jika harus membayar tiket masuk gedung senilai Rp 30 ribu padahal seharusnya hanya Rp 20 ribu.

Saat akan masuk ke wahana salju, ternyata ia kembali diminta bayar Rp 60 ribu.

Biaya tersebut untuk menyewa sepatu boot dan kaus kaki.

Karena jika tidak menyewa sepatu boot, maka tidak diperkenankan untuk masuk ke area salju dan es.

Yang membuat ia lebih kecewa, usai mengantre selama 6 jam, ia hanya diberi jatah waktu bermain di dalam selama 15 menit.

“Anda tau waktu masuk per org di batasi hny 15 menit dan anda hrs segera keluar dr wahana salju.. Dan isi wahananya itu kecill…. Di lihat aja di videoo yaa cuma segitu doang..” tulisnya pada unggahan foto dan video di Facebook.

“Yg bikin saya mau ketawa tuh lihat muka org2 masuk sana itu keluar pada bete smua. Udh pakai baju musim dingin,” tutup Erlina pada unggahan tersebut.

Simak video di atas! (*)



wisata


Andaikan tante dan om memerlukan file video youtube yang mantab diatas, jangan cemas, bapak dan ini bisa download video youtube berjudul Pengunjung Kecewakan Objek Wisata di Malang, Antre 6 Jam dan Bayar Rp 90 Ribu tapi Cuma Main 15 Meni ini : Disini

Pengunjung Kecewakan Objek Wisata di Malang, Antre 6 Jam dan Bayar Rp 90 Ribu tapi Cuma Main 15 Meni | Trend Wisata | 4.5