Potensi Wisata Jurang Senggani Membangun Desa

By On Monday, November 23rd, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

Potensi Wisata Jurang Senggani Membangun Desa – Pa kabar teman-teman semua, Selamat datang di web TrendWisata ini. Pagi ini, kami di portal trendwisata.com akan memberikan saran dlm bentuk youtube video yang wokeh yang menampilkan tentang Potensi Wisata Jurang Senggani Membangun Desa. Langsung saja sista dan agan melihat video youtubenya dibawah ini:



Obyek Wisata Jurang Senggani merupakan lereng wilis secara administrasi masuk desa nglurup kecamatan sendang. obyek wisata ini dikelola bersama melalui PKS ( perjanjian kerja sama ) antara perhutani,pemkab, dan pihak desa. obyek jurang senggani semakin berkembang dalam pembangunan dengan adanya usulan prioritas yg di danai dari dana desa diantarany jalan rabat beton, pembukaan jalan baru, gapuro pintu masuk.
“Hanya dengan membayar Rp 5 ribu pengunjung sudah bisa merasakan sensasi meluncur dari ketinggian 7 meter dengan panjang lintasan 100meter,”

Selama libur sekolah, wisatawan yang berkunjung ke wana wisata ini meningkat tajam. Setiap hari paling tidak 400 wisatawan mendatangi wana wisata yang baru dibuka awal tahun 2017 ini.

Membandrol tiket masuk Rp 5 ribu saja untuk sepeda motor, menjadikan wana wisata Jurang Senggani idola wisata baru. dengan adanya hal tersebut banyak masyarakt desa sekitar merasakan dampak positif salah satunya adanya tambahan penghasilan keluarga dari membuka warung, jual sovenir



wisata


Nah kalau sobs membutuhkan file video yang mantab diatas, tidak ada masalah, sobat bisa mendownload youtube video yang mengulas tentang Potensi Wisata Jurang Senggani Membangun Desa diatas : Disini

Potensi Wisata Jurang Senggani Membangun Desa | Trend Wisata | 4.5