Sarana Wisata Terapung Aquatec di Nusa Penida, Bali 2018

By On Saturday, June 18th, 2022 Categories : Info Wisata Hiburan

Sarana Wisata Terapung Aquatec di Nusa Penida, Bali 2018 – Pa kabar teman semua, Makasih banyak sudah mau datang di blog trendwisata.com ini. Saat ini, kita di web TrendWisata ingin memberikan ulasan dlm bentuk video youtube yang cool yang menampilkan tentang Sarana Wisata Terapung Aquatec di Nusa Penida, Bali 2018. Langsung saja om dan tante melihat vidionya dibawah ini:



Bali merupakan tujuan wisata nomor 1 di Indonesia. Pulau dengan julukan “Pulau Dewata” merupakan salah satu destinasi wisata Top di dunia, hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Bali. Selain memiliki keindahan alam tradisional dan budaya yang khas Bali dikelilingi oleh pulau-pulau dan pantai-pantai yang memiliki keindahan alam yang sangat cantik dan mempesona.
Salah satu pulau yang merupakan bagian dari Bali yang terletak di sebelah tenggara Bali dan termasuk kabupaten Klungkung terdapat pulau yang memiliki keindahan alam yang luar biasa yaitu Pulau Nusa Penida. Pulau ini dipisahkan oleh Selat Badung, di dekat pulau ini terdapat juga pulau-pulau kecil lainnya yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Meskipun Pulau Nusa Penida kecil tetapi memiliki alam laut dan budaya yang unik. Nusa Penida memiliki destinasi wisata yang indah yang terbagi menjadi beberapa area yaitu area barat, selatan dan timur seperti Broken Beach (Pasih Uug), Angel’s Billabong (Umah Tran),Tembeling Water Springs (Mata air Tembeling), Banah Beach, Bukit Teletubbies, Atuh Beach dan masih banyak destinasi wisata lain yang dapat dikunjungi.

Caspla Beach Hotel Bali
Jumlah pengunjung semula 80 pengunjung/hari

Dalam waktu 2 bulan setelah dipasangnya sarana wisata terapung Aquatec yang terdiri dari dermaga apung, rumah apung, kolam renang terapung, dan kolam pemancingan terapung, jumlah wisatawan Caspla Beach Hotel Bali meningkat menjadi 500 pengunjung/hari.

Pada bulan Januari 2018, jumlah wisatawan sudah mencapai 1000-1500 pengunjung/hari. Oleh karenanya, dermaga apung diperluas menjadi berbentuk T untuk menampung jumlah pengunjung tersebut.

Aquatec menyediakan infrastruktur pariwisata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kokoh dan elegan dengan harga terjangkau. Cocok untuk investasi di bidang pariwisata.

Dermaga apung Aquatec merupakan dermaga apung dengan alat apung berupa pipa dengan ketebalan 14mm, di atasnya terdapat papan WPC/Ecowood pattern brushing dengan ketebalan 38mm sehingga sangat stabil dan kokoh, serta memiliki daya apung yang tinggi.

Rumah apung Aquatec terdiri dari rangka marine alumunium profile dan dinding WPC/Ecowood. Cocok sebagai gazebo atau rumah peristirahatan terapung.

Kolam renang terapung Aquatec memberikan keamanan bagi pengunjung untuk dapat berenang di laut dengan aman. Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kolam pancing terapung, sarana wisata pancing terapung yang inovatif dari Aquatec. Dapat dipakai untuk memelihara atau menampung beragam jenis ikan untuk dipancing.

Untuk info selengkapnya, kunjungi:
aquatec.co.id
aquatecindonesia.com

Atau email ke:
[email protected]



wisata


Jikalau sista dan agan memerlukan file rekaman video yang mantap ini, nggak masalah, sobat bisa mengunduh youtube video yang membahas tentang Sarana Wisata Terapung Aquatec di Nusa Penida, Bali 2018 diatas : Disini

Sarana Wisata Terapung Aquatec di Nusa Penida, Bali 2018 | Trend Wisata | 4.5