Sempat Tutup, Tempat Wisata Gunung Padang Kembali Dibuka

By On Thursday, July 21st, 2022 Categories : Info Wisata Hiburan

Sempat Tutup, Tempat Wisata Gunung Padang Kembali Dibuka – Apa khabar teman semua, Thanks dah mau datang ke situs TrendWisata dotcom ini. Malam ini, saya di web site Trend Wisata dot com pengen menampilkan tips dlm bentuk rekaman video yang cool yang menjelaskan tentang Sempat Tutup, Tempat Wisata Gunung Padang Kembali Dibuka. Kami persilakan Agan dan sista lihat Mp4nya di bawah ini:



CIANJUR, KOMPAS.TV – Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terdampak Pandemi Covid 19, seperti halnya Objek Wisata Sejarah Situs Gunung Padang yang berada di Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sempat ditutup selama lebih dari tiga bulan, Kelompok Penggerak Pariwisata sebagai pengelola Situs Gunung Padang tetap melakukan perawatan demi menjaga keasrian dan kelestarian Situs Sejarah peninggalan Kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat. Protokol kesehatan kepada wisatawan pun diterapkan. Seperti pemeriksaan suhu tubuh,mencuci tangan dan memakai masker selama berada di Kawasan Objek Wisata.

Selain menawarkan pesona alam yang indah, tempat wisata Situs Gunung Padang juga dapat menambah edukasi sejarah bagi Wisatawan. Situs Gunung Padang memiliki luas area tiga hektar, situs ini tercatat sebagai Kompleks Punden Berundak. Terdapat beberapa keunikan diantaranya alat musik dari batu, hingga teras siring sebagai tanda teknologi maju kala itu.Meski jumlah kunjungan Wisatawan masih sedikit,pengelola tetap optimis untuk bangkit dari keterpurukan akibat dampak Pandemi Covid 19.



wisata gunung


Bila om dan tante butuh file youtube video yang mantab diatas, Jangan khawatir, om dan tante bisa download Mp4 tentang Sempat Tutup, Tempat Wisata Gunung Padang Kembali Dibuka ini : Disini

Sempat Tutup, Tempat Wisata Gunung Padang Kembali Dibuka | Trend Wisata | 4.5