TAHURA GUNUNG KUNCI SUMEDANG, explore benteng peninggalan belanda.

By On Friday, February 5th, 2021 Categories : Info Wisata Hiburan

TAHURA GUNUNG KUNCI SUMEDANG, explore benteng peninggalan belanda. – Apa khabar sobat semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke halaman blog Trend Wisata dot com ini. Siang ini, saya dari web TrendWisata dotcom pengen menampilkan ulasan dalam bentuk vidio yang oke banget yang menunjukkan pada anda TAHURA GUNUNG KUNCI SUMEDANG, explore benteng peninggalan belanda.. Langsung saja sobat cek youtube videonya berikut ini:



JALAN-JALAN KE GUNUNG KUNCI
Tahura gunung kunci merupakan sebuah taman hutan raya yang terletak di Jln. Pangeran sugih kelurahan kota kulon, kecamatan sumedang jawa barat dengan luas 3,67 hektar. Kawasan hutan raya ini merupakan tempat wisata yang sangat sejuk dan asri, sehingga banyak para pengunjung yang menghabiskan liburan nya di taman hutan raya ini.
.
Selain mempunyai hutan yang sejuk dan asri di Tahura Gunung kunci terdapat juga sebuah benteng peninggalan belanda yang dibangun pada masa pemerintahan gubernur jenderal Van Limburg Stirum. Diresmikan pada tahun 1918. Bangunan belanda ini menjadi icon tersendiri yang mempunyai nilai sejarah yang sangat sayang kalau dilewatkan ketika berkunjung ke sumedang. Untuk para pecinta horor benteng ini sangat cocok menjadi destinasi wisata anda.
.
Dengan harga tiket masuk Rp. 3000, Anda bisa menikmati kesejukan dan keasrian hutan raya gunung kunci ini lengkap dengan wisata sejarah dan mistik di Taman wisata ini. Jangan Lupa untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan kelestarian alam ini, agar alam ini senantiasa memberikan hal positif untuk kita dan untuk anak cucu kita kelak.
.
#Purnama_trip #Gunung_kunci #Sumedang



tarif masuk


Siapa tahu om dan tante butuh file video yang wokeh ini, caranya gampang banget, sobs bisa unduh Mp4 dengan judul TAHURA GUNUNG KUNCI SUMEDANG, explore benteng peninggalan belanda. ini : Disini

TAHURA GUNUNG KUNCI SUMEDANG, explore benteng peninggalan belanda. | Trend Wisata | 4.5