Tiket Persebaya Vs Arema Ludes, Supporter Ricuh

By On Saturday, January 1st, 2022 Categories : Info Wisata Hiburan

Tiket Persebaya Vs Arema Ludes, Supporter Ricuh – Hallo sobat semua, Selamat datang di situs TrendWisata dotcom ini. Malam ini, kami dari situs trendwisata.com ingin berbagi saran dlm bentuk Mp4 yang oke banget yang akan menunjukkan tentang Tiket Persebaya Vs Arema Ludes, Supporter Ricuh. Ayo teman melihat rekaman videonya di bawah ini:



Hari pertama penjualan derby panas, persebaya melawan Arema Fc pada minggu mendatang, mendapat sambutan luar biasa dari ribuan suporter Persebaya. Selain sebanyak 15 ribu tiket sudah terjual habis. Pennjualan tiket di salah satu lokasi pun nyaris ricuh karena adanya aksi saling serobot antar suporter.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia



tiket


Jikalau ibu dan bapak memerlukan file Mp4 yang menarik diatas, caranya sangat simple, teman teman bisa unduh youtube video berjudul Tiket Persebaya Vs Arema Ludes, Supporter Ricuh ini : Disini

Tiket Persebaya Vs Arema Ludes, Supporter Ricuh | Trend Wisata | 4.5