Top 20 toko yoyo Situbondo Situbondo Jawa Timur 2022

By On Thursday, October 20th, 2022 Categories : Tanya Jawab

Top 20 toko yoyo Situbondo Situbondo Jawa Timur 2022 – Pa kabar bapak dan ibu semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke web site trendwisata.com ini. Sore ini, kami dari web TrendWisata pengen membagikan pertanyaan dan jawaban yang keren yang membahas Top 20 toko yoyo Situbondo Situbondo Jawa Timur 2022. Sebaiknya teman cek setelah ini:

Ada total 2623 penilaian tentang Top 20 toko yoyo Situbondo Situbondo Jawa Timur 2022

Situbondo Roxy Square






2222 evaluasi

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.11,Mimbaan Utara, Mimbaan,Kec. Panji,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68323, Indonesia

Kontak: 0895-3888-87969

Website: https://www.facebook.com/situbondoroxysquare/

Belanja apapun hanya sekali parkir 1 area.
Parkir luas dan nyaman tidak hawatir kendaraan rusak atau hilang, sudah pakai sistem parkir kartu elektronik.
Tempat belanja luas menyediakan berbagai kebutuhan, dengan harga terjangkau.Roxy Situbondo dekat dengan Kota mudah diakses dengan angkot juga.

Tempat belanja yg lengkap. Dari mulai supermarket, fashion, jajanan. Parkir juga luas. Tiket cuma Rp 1000.

Area perbelanjaan terpadu..semua ada dsini..
Dr fashion,kosmetik,perlengkapan rumah tangga daaaaaannnnnn…#badokan!!!!
Dan semua favorit kami sekeluarga

Toko Perabotan Dwi Luhur






181 evaluasi

Alamat: Jl. Ahmad Yani No.106,Palraman, Dawuhan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68311, Indonesia

Kontak: (0338)671802

pelayannya suka liat liat bikin risih, padahal saya mah rapi rapi aja pakaiannya. jadi merasa ganyaman banget kalo terus terusan diliatin dari atas sampai bawah, padahal pelayan yang ngeliatin lebih acak acakan daripada saya. tolong pelayannya di tegur, jangan suka liat liat bikin risih

Toko perabotan rumah tangga, harga terjangkau. Tak perlu repot hrus kepasar. Lokasi sebelah timur bank mandiri πŸ˜‰

Sangat murah \u0026 lengkap utk ukuran sekelas pedesaan. Nyari map amplop coklat pun ada. Sangat recomended buat yg lg cari2 brg parabotan jg

Belanja perlengkapan rumah tangga mulai dari barang kecil seperti gelas, gantungan baju, pot bunga sampai oven. Menariknya lagi harga di kasir lebih murah daripada harga di price tag.

Sebagai Toko semi Swalayan Peralatan Rumah Tangga satuΒ²nya di Situbondo, toko ini cukup lengkap.
Mungkin ke depannya bisa diperluas lagi tempatnya supaya Pembeli bisa lebih leluasa dan nyaman berbelanja kebutuhan peralatan Rumah Tangganya.
SyukurΒ² harga lebih murah lagi, menggandeng Perusahaan Peralatan Rumah Tangga atau Toko Peralatan Rumah Tangga dari Kota lain, juga menjual bahan makanan dan kue.

Toko perabotan rumah yg lengkap harga memikat..

Alamat: JL P Diponegoro, No. 29, Bondowoso,Palraman, Dawuhan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68213, Indonesia

Kontak: (0338)671229

Toko Ramayana






40 evaluasi

Alamat: Jl. Argopuro No.9,Mimbaan Tengah, Mimbaan,Kec. Panji,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68323, Indonesia

Website: https://ramayana.co.id/

Toko mainan terlengkap di Situbondo

Pas untuk tujuan sewa mobil dan berwisata di bali KiDEMANG

Toko / Tempat beraneka macam mainan anak-anak terlengkap di situbondo. Harga terjangkau. Lokasi strategis.

Salam Buana Isuzu Jember
Butuh Isuzu /servis kendaraan Isuzu.

Hubungi/info:
Bintang
082337628199 tlp\u0026wa

Toko Ramayana pindah ke rumah sebelahnya.

Toko mainan yg cukup lengkap

Toko mainan yg terlengkap

Pilihan mainan banyak, tp mahal

MR DIY Ruko Raya Pantura Situbondo






35 evaluasi

Alamat: Jl. Pb. Sudirman No.18,Karangasem, Patokan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68312, Indonesia

Website: https://www.mrdiy.com/

Ikut senang ada DIY di Situbondo dengan lokasi yang strategis dan dekat dari rumah. Tapi sayang sekali lahan parkir terutama untuk mobil sangat terbatas \u0026 berbahaya karena lokasinya tepat di perempatan lampu lintas jalan Pantura yang ramai \u0026 banyak kendaraan besar.

Sudah ada di Situbondo… πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘…
Tapi… Maaf ada yang ganjal saat saya belanja semalam… Saya beli fast charger untuk mobil dengan harga 120 rb…setelah dibuka dirumah gak ada kabel hanya kepala charger aja, apa memang begitu…!?
Dan dompet untuk cowok merk CARRS, di rak tertulis harga 36 ribu tetapi setelah saya bayar di struk ternilai 86 ribu… Apa saya yang salah lihat…
Untuk barang yang lain sesuai dengan harga yang tertera di rak…

Beli barang ga sesuai !! Malah nyelipin satu bando ke barang yang aku beli dan ga ada konfirmasi kesel banget

Nyari barang-barang murah banyak disini

Tiga bintang dl ya… Klo sdh lengkap nanti sy tambah bintangnya mantap, sdh lengkap

Enak sih sebenernya, cuma males bayar parkirnya aja.
Kadang bayar parkir juga gak dikasih kembalian sama kang parkir.

Toko Sumber Indah






23 evaluasi

Alamat: Jl. Madura No.76,Krajan Mimbaan, Mimbaan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68323, Indonesia

Kontak: 0896-5156-7917

Udah 4x jahit di sini, hasilnya luar biasa..
Awet dan murah.. Kakak yang jaga juga baik dan ramah, apalagi anaknya doyan jail.. semoga sukses kak…

Pengiriman dan pembelian accecoris cepat dan aman

Penjual ramah, kualitas bagus, terlengkap di Situbondo πŸ‘

Siiip, mantap pelayanannya. Lengkap barang2 nya yg.. yg mau neci, obras ato butuh alat2 jahit ke sini aja deh..

Tokonya luas enk dan pelayanannya ramah2
Harga yg dijual pun murah2

Menyediakan bahan jahitan terlengkap dan tempat parkir luas

Tempat enak bisa duduk santai dan tmpat parkir super megah

Parkir nyaman, penjual juga ramah πŸ‘πŸ»

TOKO PRIMATANI






12 evaluasi

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.262,Curahjeru Timur, Curah Jeru,Kec. Panji,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68323, Indonesia

Kontak: 0852-0457-6907

toko pertanian terlengkap dan termurah di situbondo….

(Diterjemahkan oleh Google) Toko tentang pestisida n insektisida untuk lahan pertanian mudah masuk karena tetap ingat jalan ramah respont juga.

(Asli)
The shop about pestisida n insectisida for farming land easy to get in because stay to mind road friendly respont too.

(Diterjemahkan oleh Google) Tuan Quat

(Asli)
Mr Quat

Agen Mainan Awan






8 evaluasi

Alamat: Unnamed Road,Kandang Selatan, Olean,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68316, Indonesia

Kontak: 0853-3019-6933

Usaha punya sahabat yg satu ini,patut d acungi 2 atw 4 jempol.. Respek sekali dg kbutuhan mainan edukasi anak2 jaman now yg dikit2 ngutamain GADGET!!!
Ttep semangat mghibur dn mnyediakan kbutuhan mainan anak2 yg membantu mncerdaskn scara kognitif dn mnyehatkn jg tentunya,,mghindari paparan sinar biru yg dhasilkn dr gawai/HP

Pelayanan yg baik, beli ikan cupang sambil ngopi

Pembelian amanah ramah dan baik belanja dan menjadi reseler di tempat ini

Baik sekali orangnya dan cepat responnya

Alhamdulillah beli cupang bagus bagus

(Diterjemahkan oleh Google) direkomendasikan

(Asli)
recomendet

Yufi Donut \u0026 Bakery






7 evaluasi

Alamat: Musholla Miftahul Jannah, JL Kiyai Nawawi RT. 03 / RW.04 Barat Raung Swalayan II – Utara,Parse, Dawuhan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68311, Indonesia

Kontak: 0852-0486-3024

Website: https://yufi-donut-bakery.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Harga terjangkau. Soal rasa tidak mengecewakan.

Harga sesuai kantong dan tidak mahal…tapi rasa tetap mantap dan pasti puas

Rasa pas dan Harga terjangkau.. πŸ‘πŸ‘

Alamat: Jl. Pb. Sudirman No.16,Karangasem, Patokan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68312, Indonesia

Kontak: 0823-3257-3333

TB.annurmas juga melayani pemasangan rangka atap \u0026 canopi berbahan galvalum/baja ringan..

Toko bangunan lengkap dengan harga bersaing

Pikochan Baby Shop






5 evaluasi

Alamat: Jl. Irian Jaya No.47,Krajan Mimbaan, Mimbaan,Kec. Panji,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68323, Indonesia

Kontak: (0338)677955

Tidak ramah sm sekali karyawan nya , apalagi sm anak kecil !

Alamat: 72R5+FHJ,Jl. Diponegoro,Palraman, Dawuhan,Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68311, Indonesia

Kontak: (0338)0671971

Moga Sari Motor. CV






3 evaluasi

Alamat: Jl. Seroja No.22,Parse, Dawuhan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68311, Indonesia

Kontak: (0338)671710

Toko 4 jaya plastik






2 evaluasi

Alamat: Jl. Achmad Yani No.109,Palraman, Dawuhan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68311, Indonesia

Kontak: 0878-5790-2976

Website: https://toko-4-jaya-plastik.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Harga terjangkau,cukup lengkap,pilihan bervariasi

Toko Mainan Anak Romeo Toys






1 evaluasi

Alamat: Jl. WR. Supratman,Mulyautama, Patokan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68312, Indonesia

penjual hotwheels situbondo






1 evaluasi

Alamat: Jl. Mawar No.6a,RT.01/RW.1, LMU, Patokan,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68312, Indonesia

Kontak: 0811-3372-956

Website: https://nurcom-garage.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Toko Aksesoris dan Mainan BILY PELANGI






1 evaluasi

Alamat: 923Q+2M7,Tanjungpecinan Selata, Tj. Pecinan,Kec. Mangaran,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68363, Indonesia

Rengginang YOYO

Alamat: 9273+2FJ,Gelung Tengah, Gelung,Kec. Panarukan,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68351, Indonesia

Kontak: 0852-3053-3759

Yoto

Alamat: Pasar Ardirejo Blok P No. 54, JL Pemuda, No. 1,Capore, Ardirejo,Kec. Situbondo,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68321, Indonesia

Kontak: 0852-0333-0153

Sophie Paris Situbondo

Alamat: 72V6+Q7X,Jl. Irian Jaya,Mimbaan Barat, Mimbaan,Kec. Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68312, Indonesia

Kontak: 0817-9688-829

Top 20 toko yoyo Situbondo Situbondo Jawa Timur 2022 | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x