[Trip Report] 5 JAM 15 MENIT ke Tegal Naik Tegal Ekspress (2)

By On Thursday, December 17th, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

[Trip Report] 5 JAM 15 MENIT ke Tegal Naik Tegal Ekspress (2) – Halo sobs semua, Makasih banyak sudah mau datang di web Trend Wisata ini. Sore ini, kami dari portal TrendWisata dotcom akan memberikan info dalam bentuk video youtube yang bagus yang menampilkan tentang [Trip Report] 5 JAM 15 MENIT ke Tegal Naik Tegal Ekspress (2). Sebaiknya Agan dan sista melihat Mp4nya setelah ini:



Pada kali ini saya membuat laporan perjalanan Kereta Api Tegal Ekspres relasi Jakarta Pasar Senen – Tegal

Tiket Kereta Api ini cukup terjangkau, yaitu Rp 49.000.Tetapi dengan harga yang terjangkau ini,juga berdampak pada lama waktu perjalanannya.Lama perjalanan dari Stasiun Pasar Senen hingga Stasiun Tegal terbilang cukup lama dibandingkan dengan kereta kelas ekonomi yang lain,yaitu sekitar 5 JAM 15 MENIT.Namun bagi yang memang ingin menikmati perjalanan cocok sekali untuk menaiki kereta ini.Pada Laporan Perjalanan ini saya bagi menjadi 3 video,karena kalau digabung jadi 1 durasinya kurang lebih menjadi 1 jam.Pada bagian kedua ini dari Stasiun Cikampek hingga Stasiun Cirebon Prujakan.

—————————————————————————————
Subscribe :
Instagram :
Facebook :
—————————————————————————————



harga tiket


Andaikan sobs perlu file vidio yang bagus diatas, caranya mudah banget, om dan tante bisa download video youtube yang membahas tentang [Trip Report] 5 JAM 15 MENIT ke Tegal Naik Tegal Ekspress (2) ini : Disini

[Trip Report] 5 JAM 15 MENIT ke Tegal Naik Tegal Ekspress (2) | Trend Wisata | 4.5