Usai Video Tiket Bus Naik 4 Kali Lipat Viral, Pihak Terminal Bungurasih Beberkan Fakta Mengejutkan

By On Wednesday, September 29th, 2021 Categories : Info Wisata Hiburan

Usai Video Tiket Bus Naik 4 Kali Lipat Viral, Pihak Terminal Bungurasih Beberkan Fakta Mengejutkan – Hallo bapak dan ibu semua, Met Datang di website TrendWisata dotcom ini. Siang ini, kami di portal Trend Wisata dot com akan berbagi info dalam bentuk youtube video yang oke banget yang akan menunjukkan tentang Usai Video Tiket Bus Naik 4 Kali Lipat Viral, Pihak Terminal Bungurasih Beberkan Fakta Mengejutkan. Langsung saja bapak dan ini lihat rekaman videonya berikut ini:



TRIBUN-VIDEO.COM – Pihak terminal Purabaya, atau yang lebih dikenal dengan nama Bungurasih, telah mengetahui kejadian terkait calo dalam video yang viral di dunia maya.

Terlihat pada video yang diunggah pengguna akun Sang Pejuang ke Facebook, Sabtu (17/2/2018), seorang penumpang bus Sari Indah dikenai tarif tiket yang naik empat kali lipat dari harga normal.

Hardjo Kasubnit Operasional Terminal Purabaya mengonfirmasi bahwa praktek calo tersebut memang terjadi di terminal Bungurasih.

Pihaknya juga sudah mencari oknum yang melakukan aksi tersebut dan akan memanggil pengusaha dan mandor bus Sari Indah pada Senin (19/2/2018).

Hardjo membeberkan bahwa ternyata perbuatan serupa telah terjadi sebanyak 2 kali sebelumnya, seperti yang dilansir dari portal berita daerah suarasurabaya.net.

Kejadian yang ketiga ini disebutkan sebagai yang paling parah, terlebih sebelumnya pihak Sari Indah telah ditegur dan dimintai pertanggungjawaban serta berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Jika pelaku terbukti bersalah, tim Hardjo nantinya akan membuat laporan ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan Kementerian Perhubungan.

Dalam video yang telah tersebar di Facebook, seorang pria hendak turun dari bus sambil mengatakan, “Aku wong cilik, ojo diakali (aku orang susah, jangan dibodohi).”

Namun, ia ditahan 2 pria yang memaksanya membayar tiket, dengan harga yang jauh lebih mahal.

“WARNING! Kalau gak banyak duit, naik bis di terminal Bungurasih, Surabaya, disarankan langsung menuju ke pintu keluar bus bro/sist!

Kalau masuk dalam terminal, lewat CALO, beginilah akibatnya!

Ini terjadi di dalam bis SARI INDAH. Tarif naik 4x lipat brow! Mudah-mudahan info ini bermanfaat!” pesan si pengunggah video.

“Saya pernah kena. Malah diancam pakai pisau,” komentar Arjuna Shakeel.

“Senasib kita brow, parahnya lagi saya sempat dibukain jaket! Sekilas lihat senpi. Alhamdulillah masih selamat dan gak kena banyak juga!” tambah Jangkrek Cwelireng Kuneng.(Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)



tiket


Apabila teman memerlukan file rekaman video yang oke banget ini, caranya gampang banget, ibu dan bapak bisa unduh vidio dengan judul Usai Video Tiket Bus Naik 4 Kali Lipat Viral, Pihak Terminal Bungurasih Beberkan Fakta Mengejutkan diatas : Disini

Usai Video Tiket Bus Naik 4 Kali Lipat Viral, Pihak Terminal Bungurasih Beberkan Fakta Mengejutkan | Trend Wisata | 4.5