Warga Protes Tiket Masuk Wisata Sidebu – debuk Sumut Kemahalan

By On Friday, January 28th, 2022 Categories : Info Wisata Hiburan

Warga Protes Tiket Masuk Wisata Sidebu – debuk Sumut Kemahalan – Pa kabar kawan-kawan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke web site Trend Wisata dot com ini. Sekarang, kami dari situs www.trendwisata.com akan berbagi ulasan berupa video yang menarik yang menampilkan tentang Warga Protes Tiket Masuk Wisata Sidebu – debuk Sumut Kemahalan. Sebaiknya Agan dan sista melihat youtube videonya setelah ini:



Warga yang mendatangi area wisata Sidebuk-debuk, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), protes soal harga tiket. Warga menilai harga tiket masuk ke lokasi itu terlalu mahal.

Seorang warga, Ronggur Manalu, mengatakan membayar dua kali untuk memasuki wilayah Sidebuk-debuk. Setiap tiket masuk dihargai Rp 5.000.

“Pertama masuk udah ada kutipan, baru pertengahan kutipan juga, jadi dua kali dikutip,” kata Ronggur kepada wartawan, Rabu (26/5/2021).

Dari foto yang diunggah Ronggur, terlihat dua tiket berwarna hijau dan merah muda. Di tiket berwarna hijau tertulis Badan Usaha Milik Desa Tunas Baru, sementara di tiket berwarna merah jambu tertulis Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

Ronggur mengatakan biasanya hanya ada satu kali pembayaran tiket masuk. Dia mengaku kaget dengan kebijakan dua kali membayar tiket masuk.

“Maunya kan diinfokan secara resmi, jadi nggak terkejut kita yang mau main ke sana,” ucapnya.

Dilansir, Detik.Com

Follow Fanspage :



tarif masuk


Andaikan sobs memerlukan file video youtube yang cool ini, simpel bangetcaranya gampang banget kok, kawan-kawan bisa mengunduh video youtube yang membahas tentang Warga Protes Tiket Masuk Wisata Sidebu – debuk Sumut Kemahalan ini : Disini

Warga Protes Tiket Masuk Wisata Sidebu – debuk Sumut Kemahalan | Trend Wisata | 4.5