Wisata SUMBER KRABYAKAN – Tempat Hits Gowes di Malang

By On Friday, November 27th, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

Wisata SUMBER KRABYAKAN – Tempat Hits Gowes di Malang – Apa khabar kawan semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke situs TrendWisata dotcom ini. Malam ini, kami dari web www.trendwisata.com akan menampilkan tips dalam bentuk rekaman video yang bagus yang mengulas Wisata SUMBER KRABYAKAN – Tempat Hits Gowes di Malang. Ayo Agan dan sista lihat videonya setelah ini:



Wisata SUMBER KRABYAKAN – Tempat Hits Gowes di Malang

Wisata Air Krabyakan
Desa Sumber Ngepoh, Krajan, SumbernNgepoh, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur 65216

Wisata ini ada di Desa Wisata Sumber Krabyakan yang berada di Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Destinasi wisata yang cocok sebagai alternatif melepas penat karena di sini Anda akan disuguhi keindahan alam dengan latar pematang sawah.

Pantas jika wisata ini dipilih menjadi salah satu dari 16 desa wisata yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Wisata Sumber Krabyakan ini sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga. Pasalnya wisata ini menyuguhkan beragam fasilitas di antaranya kolam renang yang jernih berhiaskan bebatuan, terapi ikan, mandi bola, dan sepeda air dan kuliner warung sawah dengan berbagai menu makanan yang khas dan dijamin nikmat.

Tempat ini buka pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Saat MalangTIMES berkunjung ke lokasi suasana objek wisata ini tampak ramai dikunjungi ratusan wisatawan. Mayoritas pengunjung merupakan rombongan keluarga dengan mengajak anaknya bermain air.

Nah, usai menikmati beragam wahana di Sumber Krabyakan, pastinya Anda merasa lapar. Namun tak perlu bingung di lokasi ada banyak tempat kuliner dengan konsep warung sawah.

Semilir angin akan menambah sejuk suasana saat Anda bersama keluarga menikmati hidangan yang ada.

Untuk tiket masuk tempat wisata ini Anda cukup membayar Rp 5 ribu saja. Bila ingin mencoba terapi ikan cukup membayar Rp 3 ribu saja, mandi bola Rp 5 ribu dan sepeda air Rp 5 ribu.

Untuk menuju lokasi wisata Sumber Krabyakan ini dari Kota Malang Anda menuju arah Lawang. Jika sudah sampai ke Pasar Lawang, tepat di seberang timur terdapat Jalan Pandawa, dari situ Anda masuk gang dan meneruskan perjalanan sekitar 3 km lagi untuk bisa sampai ke pintu gerbang wisata Sumber Krabyakan.

YPWB Channel
TENYOM TEAM
SOBAT TELOR



tarif masuk


Kalau saja sobat perlu file rekaman video yang cool ini, caranya gampang banget, kawan-kawan bisa mendownload Mp4 yang mengulas tentang Wisata SUMBER KRABYAKAN – Tempat Hits Gowes di Malang ini : Disini

wisata terms:

Tempat terngeri di lhokseumawe, Ceritangentottantetante, Gedung Tua Cikampek, lokasi diskotik gta
Wisata SUMBER KRABYAKAN – Tempat Hits Gowes di Malang | Trend Wisata | 4.5